Menikmati Manis dan Asin Bubur Jasuke dengan Panorama Langit Jakarta

bubur jasuke
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Jakarta kerap dilanda hujan seperti beberapa waktu belakangan ini. Keinginan makan tentunya jadi makin bertambah, terutama untuk menu makanan hangat. Selain mi atau bakso, bubur juga menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi saat musim penghujan. 

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Indonesia memiliki beragam varian dan kreasi jenis bubur mulai dari bubur dengan cita rasa manis dan asin. Jika kalian pecinta manis dan asin, mungkin bisa mencoba salah satu resep kreasi bubur jasuke dari executive chef, Freddy Demianus yang ada di Restoran Kicir Kicir Santika Premier Hotel Jakarta, Hayam Wuruk. 

Mendengar jasuke mungkin terdengar biasa saja dan mudah didapatkan di pinggir jalan. Namun, kreasi bubur jasuke chef Freddy pun terbilang juara. Adanya perpaduan rasa antara manis bubur dan asin dari keju pun begitu sempurna. Belum lagi perpaduan antara kismis, nangka dan jagung yang membuat sajian ini begitu spesial. 

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Tekstur lembut bubur dan crunchy dari nangka, jagung dan sensasi hangat bubur membuat sensasi tersendiri ketika masuk di mulut. Serunya lagi, sajian ini dirasakan oleh VIVA dari Sky Lounge 22 Santika Premier Hotel Jakarta Hayam Wuruk.

Salah satu outlet yang mengusung konsep casual business lounge memiliki view terbaik di mana tamu dapat menikmati pemandangan dari mulai sekitar tengah kota Jakarta hingga panorama laut di sekitar Ancol. Pemandangan di tempat ini semakin cantik ketika malam menjelang dengan kerlap kerlip lampu jalanan Ibu Kota. 

5 Kuliner Enak di Bawah Rp30 Ribu, Ada Bebek sampai Tongseng

Pekan lalu VIVA berkesempatan menghadiri acara event Corporate Gathering dan mencicipi sajian jasuke tersebut. Acara itu menggandeng sembilan unit Amaris Hotel Regional Jakarta 2 yang terdiri dari Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta, Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol.

Kemudian Amaris Hotel Juanda, Amaris Hotel Mangga Besar, Amaris Hotel Mangga Dua Square, Amaris Hotel Pasar Baru, Amaris Hotel Senen, Amaris Hotel Seasons City dan Amaris Hotel Pluit.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para top klien dari masing-masing unit Amaris Hotel dan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

General Manager Regional II dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, Dhaniel H. Prabowo menjelaskan acara Stay & Dine ini diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk para top klien di masing-masing unit Amaris Hotel dan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Tidak hanya itu, lanjut Daniel pihaknya juga menyiapkan makan malam spesial dengan tujuan terciptanya hubungan yang lebih intim antara klien dan sales, jadi tidak sekadar business to business saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya