Lagi Hits, Croissant Gurih Legit Isi Boba

Croissant isi bubble
Sumber :
  • youtube

VIVA – Minuman dengan topping bubbble belakangan cukup populer, saking populernya banyak orang menciptakan inovasi unik dari sajian ini. Salah satunya di Malaysia yang tengah populer dengan boba hot pot. 

Cek Fakta: Boba Nyangkut di Usus Buntu dan Tak Bisa Dicerna

Kini hadir croissant boba, menurut Mothersip.sg, Boba Croissant adalah menu baru dari toko roti bernama BrotherBird yang berlokasi di Singapura. Toko roti ini juga merupakan toko roti yang menjual donat mochi goreng dan croissant yang flakey.

Dihargai sebesar 5 dollar Singapura atau sekitar Rp50 ribu, croissant ini dilengkapi dengan puding milk tea yang diisi dengan bobba di tiap lapisannya. Namun sayangnya, bobba croissant ini hanya dijual setiap akhir pekan saja. 

Takut Corona, Beli Bubble Tea Harus Jarak 1,5 Meter dan Cek Suhu Tubuh

Bukan hanya itu saja, toko kue ini juga menjual varian lain seperti Brown Sugar Boba Milk Mochi Croissant, Taro Boba Milk Tea Croissant, dan Oolong Boba Milk Tea Mochi Croissant, hingga Matcha Boba Milk Mochi Croissant.  Salah itu, satu food blogger @natural.lordgarithm menyebut menu croissant ini tidaklah seburuk yang dipikirkan. 

Beredar Video Usus Buntu Penuh dengan Boba, Cek Faktanya

"Croochant mochi dari Brother Bir (@brotherbird_bakehouse) memiliki tekstur yang luar biasa - kepadatan dan semi-elastisitas yang dimiliki masing-masing croissant membuatnya sangat mudah untuk digigit," kata dia dalam akun Instagramnya.

Meski berisi bobba lanjut dia, tetapi bobba itu tidak memberikan rasa tambahan di dalamnya, namun bobba ini memberikan sensasi tersendiri saat mengunyah.   

"Meskipun aneh, untuk memperbaiki bubble tea dan croissant semuanya menjadi satu. ???? (nilai 7.4 / 10)," lanjut dia. 

Anda akan dapat menemukan gerai BrotherBird di CT Hub (Lavender), Djitsun Mall (Bedok), dan Stateland Coffeehouse (Bugis).  Tiga gerai ini masin-masing beralamat di CT Hub ,114 Lavender Street # 01-05, Singapura 338729. Jam operasional: 8.30 - 15.30. 

Adalagi, Stateland Coffeehouse dengan alamat 32A Bali Ln, Singapura 189868, dengan jam operasional: 10.00 - 22.00. Serta, Bakehouse East @ Djitsun Mall di  445 Bedok North Street 1 Level 1, Singapura 469661
dengan jam operasional: 12:30 - 20:30. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya