Kini Hadir Kimbap Samyang, Sepedas Apa Ya?

Kimbap Samyang.
Sumber :
  • Airfrov

VIVA – Tahun 2017 lalu, salah satu mi pedas asal Korea Selatan begitu populer di Indonesia. Hal ini menyusul dengan adanya Samyang challenge, tantangan yang membuat hampir semua orang penasaran untuk mencicipnya. Mie itu pun hingga saat ini menjadi favorit, terutama bagi mereka yang suka dengan kuliner pedas.

Tosuni Hingga Odeng, Nikmati Jajanan Korea Terlengkap Ada di Sini!

Belakangan ini, berbagai merek mie instan pedas asal Negeri Ginseng lainnya pun mulai banyak ditemui. Kepopuleran Samyang juga lantas membuat para pelaku industri mengkreasikan sejumlah menu unik, mulai dari martabak, omelet Samyang, Samyang topping keju dan masih banyak lagi.

Samyang sendiri pun merilis sejumlah produk baru yang juga digemari di negeri asalnya. Salah satunya saus sambal Samyang dan yang terbaru adalah kimbap pedas.

Cara Masak Seru ala Korea, Ternyata Gampang!

Yang terakhir ini diberi nama Buldak Frank (Sosis) Kimbap. Tidak hanya dibaluri saus Buldak yang terkenal, tetapi kimbap ini juga terdiri dari sosis Frankfurt yang lezat.

5 Sajian Khas Korea Ini Nikmat dan Menghangatkan di Musim Hujan

Salah satu pria asal Singapura bahkan rela memesan kimbap khusus ini dari Korea melalui seharga SG$6 per bungkus atau setara dengan Rp60 ribuan. Harga tersebut tiga kali lipat dari harga aslinya di Korea yakni 2.400 won atau sekitar Rp29 ribu

Untuk tampilannya sendiri, kimbap ini dibungkus dengan kemasan berwarna hitam, mirip dengan bungkus mie instan Samyang yang biasa Anda temui di supermarket. (nsa)

Jjamppong hidangan Korea.

Kayak di Drakor, Icip-icip Jjamppong Asli Korea Kini Ada di Jakarta

Jjamppong merupakan mi dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan hidangan laut, daging ayam atau sapi serta kuah yang sedikit pedas. Ini populer di Korea

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024