Kreasi Roti Panggang Indomie Jadi Sandwich Terbaik di Sydney

Roti panggang Indomie.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salah satu perusahaan mi instan asal Indonesia, Indomie memang sudah begitu populer di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah di Sydney, Australia. Sama seperti di Indonesia, mi instan ini di sana menjadi makanan populer di kalangan mahasiswa terutama bagi mereka yang memiliki bujet pas-pasan.

Heboh Bahan Baku Langka Ancam Produksi Mie Instan, Produsen Indomie Buka Suara

Meski, begitu sebuah kafe di Sydney telah melakukan inovasi dari mi instan ini, yakni roti panggang keju yang siap memuaskan selera para pecinta kuliner. Menu ini terdiri dari irisan roti yang diisi dengan Indomie goreng, lalu disajikan dengan keju cheddar leleh, telur setengah matang dan saus mayo pedas.

Pengunjung dapat memesan menu ini seharga 9,50 dolar Australia atau setara dengan Rp95 ribu di Dutch Smuggler. Demikian dilansir dari Daily Mail, Selasa, 30 April 2019. Menu roti panggang ini sebelumnya telah dijual sejak tahun 2017 sebagai menu edisi terbatas. Namun, tahun ini menu tersebut telah menjadi menu tetap di kafe ini.

Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Siapa sangka sejak kehadirannya dua tahun lalu, roti panggang ini telah menjadi favorit orang banyak. Menu ini pun terpilih sebagai salah satu sandwich terbaik Sydney tahun 2019 oleh Good Food.

Berhasil Bina 1.600 Warung Indomie, Mahasiswa Poltekesos Belajar Wirausaha ke Indofood

"Karbohidrat yang dipenuhi dengan karbohidrat selalu menjadi pemenang, roti ini patut dicoba, tidak ada yang tak menyukai inovasi lezat roti panggang mi goreng ini," kata penulis Good Food, Andrew Levins.

Dan tidak sulit untuk melihat mengapa menu ini menjadi makanan yang wajib dicoba. Banyak pengunjung mengatakan tentang menu ini sebagai roti panggang terbaik yang pernah ada. Sementara para pekerja yang menjadi pelanggan tetap kafe mengatakan, itu adalah salah satu makan siang favorit mereka.

Mi goreng dan roti panggang adalah dua makanan murah paling populer di kalangan mahasiswa Australia, dan biasanya dimakan sebagai camilan larut malam. Dan bukan kali ini saja negara ini membuat inovasi dari Indomie goreng Indonesia. Beberapa tahun lalu, sebuah kafe di Sydney juga telah membuat inovasi dengan membuat menu donat Indomie dan viral. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya