Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair, Carbonara dari Mi Instan Bisa Jadi Ide Usaha

Nicky Tirta.
Sumber :
  • ist

Jakarta – Indofood hadir di Jakarta Fair Kemayoran mengusung tema “Kumpul Asyik di Rumah Indofood”. Berbagai Kegiatan asyik dan seru dihadirkan bagi para pengunjung, di antaranya adalah cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta, meet and greet bersama dengan klub sepakbola Persija Jakarta serta kegiatan spesial bersama Miles Films dalam rangka dukungan Indofood untuk film Petualangan Sherina 2.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Tema “Kumpul Asyik di Rumah Indofood” digunakan sesuai dengan pengalaman yang ditawarkan bagi para pengunjung Rumah Indofood tahun ini, di mana Instalasi booth yang dipasang tahun ini bercerita tentang beragam macam produk yang dimiliki Indofood melalui tampilan dan nuansa Rumah Indofood yang berbeda.

Rumah Indofood JFK kembali menempati lahan seluas total 2000 m2 dan terbagi menjadi lima stan yang mana dua stan menampilkan rangkaian produk-produk Indofood, dua stan lainnya berkonsep Warung Makan Indomie (Warmindo) dan satu stan Indomilk Your Way. Kelima stan ini tersebar di beberapa titik lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Indofood CBP telah berpartisipasi di pameran terbesar se-Asia Tenggara JFK secara berturut-turut sejak satu dekade terakhir. Hal ini merupakan kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia selama puluhan tahun.

Heboh Bahan Baku Langka Ancam Produksi Mie Instan, Produsen Indomie Buka Suara

Nicky Tirta.

Photo :
  • ist

“Tahun ini merupakan tahun ke-7 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’ yang selalu tampil dengan tema berbeda setiap tahunnya. Tema Kumpul Asyik di Rumah Indofood diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan. Kegiatan ini selalu menjadi salah satu agenda tahunan tetap yang penting bagi kami. Kehadiran celebrity chef Nicky Tirta dengan kreasi uniknya diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung Rumah Indofood JFK 2023. Sebab, masakan lezat selalu menjadi topik pembicaraan hangat bagi banyak orang,” kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP, dalam keterangan tertulis.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Cooking demo ini digelar dalam rangka memberikan ide baru bagi para pengunjung pameran agar dapat berkreasi menggunakan produk-produk Indofood sebagai bahan masakan di rumah maupun inspirasi usaha kuliner. Acara ini merupakan wujud komitmen Indofood CBP untuk mendampingi dan menghadirkan berbagai inspirasi kreasi masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan. 

“Kehadiran acara ini pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat, terutama karena tahun ini kita bisa merasakan kumpul bersama lagi ditambah dengan hadirnya menu baru di demo masak kali ini yang membuat acara kumpul bersama makin seru. Semoga acara Indofood di JFK tahun ini juga terus memberikan inspirasi bagi masyarakat, baik para pecinta memasak untuk mencoba menu baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas maupun juga yang sedang mencari inspirasi usaha baru,” ujar Celebrity Chef Nicky Tirta.

Acara cooking demo kali ini menyajikan menu menarik yang mudah dibuat Indomie Carbonara Cubes dan Es Melon Freiss Crystal Jelly dengan menggunakan beragam produk berkualitas dari group Indofood, di antaranya Indomilk, Indomie, Tepung Terigu Kunci Biru, Bimoli, Palmia, Freiss Syrup, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dengan diadakannya acara cooking demo di Rumah Indofood JFK 2023, kedepannya para pengunjung yang hadir akan semakin aktif lagi berkreasi dengan sajian setelah mendapatkan ide serta inspirasi baru dari Indofood CBP” tutup Fierman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya