Gemas, Bubble Tea dengan Topping Marshmallow Berbentuk Hewan Lucu

Bubble tea menggemaskan.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Setelah booming beberapa tahun lalu, demam bubble tea tidak juga reda. Muncul dalam berbagai merek dan harga, minuman asal Taiwan itu punya banyak penggemar di berbagai negara. Tidak heran jika kita sering menemukan produk minuman ini di berbagai lokasi.

Khao Soi, Kuliner Thailand Paduan Iga Sapi Lembut dan Kaldu Kelapa

Soal kenikmatan, jangan diragukan, minuman yang identik dengan pearl atau boba dan beragam topping itu bahkan jadi favorit banyak orang. Saking populernya minuman ini, belakangan banyak orang menciptakan inovasi penyajian unik dari sajian ini.

Jika umumnya bubble tea hanya terdiri dari milk tea dan boba, baru-baru ini sebuah kafe teh yang berbasis di Bangkok, Thailand menarik perhatian orang. Kafe bernama Ditto ini menghadirkan sebuah milk tea dengan topping edisi terbatas yang menggemaskan.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Resep Tom Yam, Jelajah Kuliner Thailand dari Rumah

Bubble tea yang disajikan di kafe ini jelas tidak seperti jenis minuman lain di pasaran, karena dilengkapi dengan seekor babi tidur yang lucu di atasnya. Babi itu diketahui terbuat dari marshmallow.

Bukan hanya babi yang terbuat dari marshmallow saja, kafe ini juga menyajikan bubble tea cokelat yang dilengkapi dengan bulldog di bagian atas, dan minuman stroberi seperti susu dengan kelinci putih imut di atasnya.

Jika Anda berkunjung ke Bangkok dan ingin membeli bubble tea menggemaskan ini bisa mengunjungi beberapa outlet-nya di Central World, The Third Place dan Central Plaza West Gate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya