Ngeri-ngeri Sedap, Juru Masak Ini Lakukan Atraksi Lempar Gas Elpiji

Atraksi lempar gas Juru Masak
Sumber :
  • Instagram/@Babalucafe

VIVA – Tempat makan atau restoran pada umumnya dimaksudkan untuk memberi pengalaman bersantap para pelangganya. Mulai dari dekorasi hingga menyuguhkan atraksi.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Misalnya salah satu warung makan yang ada di Purwodadi Jawa Tengah. Baru-baru ini warung makan yang bernama 'Babalu Cafe' yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro 35 Simpang 5 Purwodadi ini viral di media sosial. Dari video yang beredar, juru masak di warung ini melakukan atraksi yang berbahaya, dari bermain api, hingga melempar tabung gas ukuran 3 kilo.

Dengan jargonnya ‘sok kabeh’, juru masak yang menyebut dirinya Mas Anto ini, menuangkan satu panci bahan-bahan makanan yang akan dimasak ke dalam sebuah wajan penggorengan. Tidak sampai di situ, setelah menuangkan bahan-bahan yang ada di panci itu, bukannya menaruh panci itu di meja, dirinya justru melemparkan panci itu ke arah sisi kanan dirinya berdiri.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

“Bertemu kembali dengan saya mas Anto kali ini saya akan masak dengan paketan 100 ribu dari Babalu Cafe yang ada di jalan Pangeran Diponegoro nomor 35 sok kabeh. Dimasukkannya bahan-bahan dari panci itu,” kemudian dilemparnya sambil mengutarakan kata loss.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tidak sampai di situ dalam video berdurasi 51 detik itu, Mas Anto juga terlihat mengangkat wajan yang ada di atas kompor kemudian di taruhnya di atas kepalanya. Sontak saja hal itu membuat pria yang berada di sebelahnya terkejut dan bertanya apakah wajan itu tidak panas.

“Wih enggak panas mas?,” tanya pria di sebelahnya.

Bukan hanya itu, dirinya juga menaruh tangannya di atas api di atas kompor tempatnya memasak bahan makan tersebut. Bahkan dirinya berhasil mematikan api itu dengan menggunakan tangannya.

“Tangan saya enggak papa, ora popo,” tangannya kemudian ditaruh di pipinya menandakan tidak ada apa-apa.

Setelah melakukan aksi itu, dirinya kembali melempar barang ke arah sisi kanan tempatnya berdiri. Pertama adalah pisau, namun yang kedua yang membuat jantung deg-degan adalah tabung gas elpiji 3 kilo kosong yang dia lemparkan.

Sontak saja aksinya dalam memasak sempat menuai banyak komentar bukan hanya dari kalangan masyarakat umum. Bahkan dua orang besar di Indonesia pun ikut berkomentar, pertama adalah akun dari Markobar yang merupakan bisnis martabak milik anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan sang kakak Gibran Rakabuming.

“Wani shook kabeh ten markobar mboten mas?,” tulis akun itu.

Satu lagi adalah komentar dari Krishnamurti yang dulunya merupakan Dirreskrum Polda Metro Jaya juga ikut berkomentar dengan aksi kocak dari mas Anto ini.

“Wong gemblung seng dodolan,” tulis akun Krishnamurti itu.

Mas Anto pun mengaku bahwa bangga dengan komentar yang ditinggalkan dalam akun instagramnya karena aksinya yang begitu eksentrik. Lalu bagaimana dengan pendapat kalian dengan aksi kocak mas Anto ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya