Berburu Aneka Kuliner Korea? Di Sini Tempatnya

Korea Agro Fisheries Trading Corporation Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corp
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA – Kuliner Korea Selatan seolah menjadi tren baru bagi masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun belakangan, beragam jenis kuliner Korea Selatan menjadi buruan oleh sejumlah masyarakat.

Kayak di Drakor, Icip-icip Jjamppong Asli Korea Kini Ada di Jakarta

Tidak hanya itu, banyak dari masyarakat yang rela membeli secara online atau menggunakan jasa titip untuk membeli kuliner Korea Selatan. Tapi kamu kini bisa menemukan deretan kuliner tersebut di aT Korea Agro Fisheries Trading Corporation Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corp, yang ada di Sial InterFood 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 13-16 November 2018. 

Di tempat ini, kamu bisa menemukan berbagai produk seperti ginseng, saos, makanan ringan, minuman, makanan hasil laut, makanan sehat, mie, teh, kimchi, fresh product dan lain-lain. Salah satu yang paling banyak dikunjungi pengunjung ialah Toppoki yang terbuat dari tepung beras. 

Tosuni Hingga Odeng, Nikmati Jajanan Korea Terlengkap Ada di Sini!

"Indonesia, walau memiliki keragaman kuliner yang luar biasa, masyarakatnya senang mencoba berbagai kuliner baru yang ditawarkan. Terutama kuliner Korea yang banyak terlihat dalam berbagai drama Korea di televisi dan film-film Korea di bioskop,"ungkap CEO aT Korea Agro Fisheries Trading Corporation Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corp, Lee Byung Ho, saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, baru-baru ini. 

Cara Masak Seru ala Korea, Ternyata Gampang!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan beberapa produk Korea yang halal di booth ini. Sehingga, bagi masyarakat Indonesia yang ingin memilih kuliner Korea juga tidak perlu khawatir. 

Lebih jauh, Lee mengatakan bahwa pihaknya juga berusaha terus mempromosikan produk pertanian dan perikanan serta merangsang industri makanan. Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada perusahaan pengolahan makanan di kompleks industri pedesaan dan area produksi.

"Karena itu aT mencoba menawarkan berbagai produk masakan dan minuman dari Korea untuk dicoba masyarakat Indonesia. Rasakan pengalaman menikmati kuliner Korea!" Kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya