Rekomendasi 4 Makan Siang Enak, Ramah Kantong di Sekitar Bundaran HI

Bakso Malang Gangsar
Sumber :
  • Instagram @@darihalte_kehalte

VIVA – Makan siang jadi momen yang paling ditunggu para pekerja kantoran. Saat momen ini, para pekerja bisa sedikit bersantai menikmati waktu makan sekaligus ngobrol dengan teman sejawat.

Riset Buktikan Program Makan Siang Gratis di Sekolah Bermanfaat untuk Akademik Anak

Nah, buat kamu yang lagi bingung mau makan siang apa, berikut kita berikan beberapa rekomendasi makan siang enak di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Berikut ini rekomendasi yang dikutip VIVA dari instagram @darihalte_kehalte.

5 Cara Membuat Bakso dengan Mudah: Ada Bakso Malang dan Bakso Solo

Kedai ibu Lilie Singkawang

Salah satu rekomendasi makan siang di kawasan Bundaran HI adalah kedai Ibu Lilie yang ada di jalan Kebon Kacang Raya No. 10. Salah satu menu andalannya adalah Ikan Bakar Salam dan Ayam bakar. Untuk seporsi nasi dan ikan bakar salam dihargai Rp29 ribu, sedangkan ayam bakar Rp19 ribu. Di tempat ini sambalnya disebut-sebut jagoan.

Bosan Nasi Padang? Nih Rekomendasi Nasi Kapau Enak di Jakarta

Bakso Gangsar

Bakso Malang Gangsar

Bakso malang Gangsar sangat terkenal karena kelezatannya. Bakso Malang ini ada di belakang mal Plaza Indonesia tepatnya di depan pintu selatan Plaza Indonesia. Saking enaknya, bakso malang ini selalu ramai, lho! Seporsi bakso dibanderol Rp15 ribu.

Dapur Cianjur

Menu ala Sunda di Dapur Cianjur.

Buat kamu yang suka masakan Sunda, wajib nih coba Dapur Cianjur yang ada di Thamrin Residence. Soal rasa kalian enggak perlu khawatir, sebab makanan di sini dijamin yummy. Beberapa menu yang bisa dicoba antara lain tahu, tempe, ikan, ayam, pepes, aneka sayur dan aneka gorengan. Di sini juga ada dua jenis sambal yakni yang pedas dan tidak pedas.

Kantin Grand Indonesia West Mall

Gudeg Pincuk di Kantin GI West Mall

Kantin di sini cukup terkenal di kalangan pekerja kantoran. Beberapa menu makanan yang jadi andalan salah satunya adalah Gudeg Pincuk yang ada di sebelah pojok kantin. Soal rasa? Udah pasti mantap! Ada juga telur dadar. Uniknya telur dadar di sini dengan siraman kuah gulai yang rasanya gurih manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya