Salah Satu Cara Nikmat dan Sehat Jalani New Normal

Yogurt
Sumber :
  • Ist

VIVA – New Normal atau kenormalan baru mulai dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Menjalani hal itu, masyarakat harus beradaptasi dengan berbagai hal, menjaga kesehatan juga meningkatkan imunitas tubuh. Salah satu caranya diklaim dengan mengonsumsi Yogurt.

Jarang Diketahui, 5 Makanan Sahur yang Bisa Membuat Puasa Tahan Lama

Yogurt adalah produk olahan susu yang telah difermentasi sehingga laktosa diubah menjadi asam laktat (lactic acid), dan yogurt memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk tubuh. Seperti diketahui, Yogurt jadi salah satu produk yang diminati dengan manfaat melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak, sumber protein yang baaik, menjaga berat badan dan lainnya.

Selain itu, yogurt mengandung kalsium yang membantu memperkuat tulang dan gigi. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin B6 dan B12, riboflavin, kalium, kalsium dan magnesium sangat baik untuk tubuh. Khususnya pada probiotik yang dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh.

Viral Lomba Puasa Megang HP Bisa Dapat Rp158 Juta

Yogurt biasanya dipilih sebagai camilan. Namun stigma pada masyarakat, rasa yogurt adalah masam. Kini, Yogurtland coba menghilangkan stigma tersebut. Mereka coba menghadirkan Yogurt yang manis dan tidak asam.

"Yogurtland sendiri memiliki para ahli rasa yang selalu bekerja keras menemukan bahan-bahan terbaik untuk menghadirkan berbagai rasa yogurt dengan tetap memaksimalkan manfaat baik di dalamnya. Rasa-rasa baru seperti yogurt yang manis dan tidak asam pun dapat disuguhkan oleh Yogurtland dengan nikmat dan sehat," tulis Yogurtland lewat keterangan media, baru-baru ini.

5 Makanan Sehat untuk Penderita Diabetes yang Dapat Menjaga Gula Darah Stabil

Baca juga: Ganti Gorengan dengan Yogurt Sebagai Camilan Sehat Selama Puasa?

Untuk menikmati yogurt dengan rasa yang manis, pembeli bisa menebus dengan Rp25 ribu untuk setiap 100 gram. Baru-baru ini, Yogurtland pun menyiapkan potongan harga.

Saat ini, masyarakat baru bisa menikmati Yogurtland di mall-mall sekitar Jakarta, Bekasi dan Surabaya. Beberapa diantaranya adalah Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri dan Tunjungan Plaza 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya