Makin Menggoda, Kini Minuman Boba Berbalut Biskuit Melegenda

boba
Sumber :
  • Instagram xingfutang_indonesia •

VIVA – Siapa yang enggak tergiur melihat segelas minuman boba? Rasanya yang manis dan dingin ditambah boba yang kenyal, sepertinya tidak ada orang yang sanggup menolak kelezatannya. Apalagi jika minuman boba tersebut dikemas dengan rasa dan topping yang pas.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Minuman dengan paduan susu, brown sugar dan topping boba mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika dicampurkan dengan malkist yang berasal dari produk biskuit yang sudah sangat melegenda di Indonesia. Sudah pernah mencoba?

Ya, produk minuman boba Xing Fu Tang, mengeluarkan varian rasa terbaru, bernama Signature Malkist. Minuman boba yang menjanjikan rasa tidak terlalu manis ini menghadirkan kenikmatan brown sugar yang bercampur dengan malkist crackers yang crunchy.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Vancelia Wiradjaja, Managing Director Xing Fu Tang Indonesia, bercerita, ide ini berasal dari kebiasaannya bersama keluarga yang kerap menikmati malkist yang dicelup ke dalam susu terlebih dahulu sebelum dinikmati.

Baca juga: Daun Salam Ampuh Turunkan Gula Darah Hingga Asam Urat, Ini Resepnya

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

"Jadi dulu tuh nenek saya suka bikin, tiap kita makan malkist itu dicelupin di susu dulu sebelum dimakan. Aku ngomong, kayaknya lucu kalo kita bikin minuman yang ada cookies-nya seperti itu, yang belum ada di pasaran," ujarnya saat Peluncuran Xing Fu Tang x Khong Guan, Signature Malkist, di The Breeze BSD City, Tangerang, Selasa 25 Agustus 2020.

Vancelia mengaku, boba dari minumannya selalu dibuat fresh di toko. Namun, untuk varian baru ini, agar tidak mengalahkan rasa malkist-nya, ketika diminum akan menimbulkan perpaduan rasa yang unik antara malkist dengan signature Xing Fu Tang.

"Jadi kita olah, rasa susunya jadi ada rasa malkist, tapi juga kita berikan bukan cuma bobanya aja yang lembut. Nanti di atas minumannya akan ada topping malkist. Jadi ketika kalian aduk, seperti biasa diaduk 18 kali dulu sebelum diminum, nanti akan berasa crunchy malkist-nya, susunya berasa malkist-nya, juga ada brown sugar," kata dia.

Nah, jika kalian ingin mencicipi Signature Malkist dari Xing Fu Tang, varian rasa ini sudah bisa kamu nikmati mulai besok, Rabu 26 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya