Nataru Makin Mewah Ditemani Steak Lapis Emas 24 Karat

Steak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru enggak melulu harus keluar kota atau keluar negeri, bukan? Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi yang mewajibkan kita untuk membatasi mobilitas. 

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Tapi jangan sedih. Meski enggak bisa ke mana-mana, liburanmu bisa tetap mewah dengan menyantap makan-makanan wah. Salah satunya dengan aneka hidangan steak

Ya, menemani libur Natal dan Tahun Baru, restoran steak, Sir Loin merilis beberapa menu baru. Restoran yang berlokasi di Jl. Bumi No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu memperkenalkan empat jenis steak berbeda khusus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. 

5 Makanan Tinggi Protein Menurut Ahli Diet, Kelola Berat Badan Hingga Gula Darah 

Keempat jenis steak tersebut di antaranya, steak tomahawk lapis emas 24K, wagyu beef wellington klasik, US prime rib dan pilihan non daging, salmon en croute. Enggak cuma itu, ada juga pilihan dessert yang manis dan menyegarkan. 

Chef Adit menjelaskan, bintang yang paling memanjakan lidah di Sir Loin, adalah steak tomahawk, karena dilapisi emas 24 karat. 

Meningkatkan Budaya Pengambilan Keputusan Berbasis Data

"Steak ini juga dibuat dengan wagyu tomahawk MB9 Australia, yang selama 500 hari diberi makan biji-bijian dari sher Australia," ujarnya saat media gathering di restoran Sir Loin Jakarta, baru-baru ini. 

Chef Adit turut merekomendasikan, untuk mencoba wagyu beef wellington klasik. Di mana steak ini dibuat dari wagyu tenderloin MB7+ Australia, dengan duxelles jamur truffle dan crepes bayam. 

"Pilihan non-daging termasuk salmon en croute yang dibuat dengan salmon Norwegia, yang diberi tambahan bayam, saus krim dill, dan keju," kata dia. 

Sementara untuk menu set yang meriah, antara lain ada salad apel hijau, US prime rib dan hidangan penutup mixed berry funghi, yang manis dan asam menyegarkan. 

"Semua menu dikuratori untuk melengkapi koktail khas kami, sehingga Anda dapat yakin ada sesuatu untuk memuaskan setiap selera," tutup Chef Adit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya