Bawa Bekal Makan dari Rumah Turunkan Risiko Tertular COVID-19

Ilustrasi bawa bekal
Sumber :
  • Dokumentasi ecentio

VIVA – Di tengah merebaknya virus COVID-19 di Indonesia, sebagian besar masyarakat masih merasa khawatir jika harus makan di tempat umum. Sebagai alternatif yang aman, tak jarang, banyak yang memilih untuk membawa bekal makan siang dari rumah. 

Ayu Ting Ting Bikin Bekal Anak Sayur Toge, Banjir Pujian Netizen

Ada begitu banyak manfaat membawa bekal makan siang. Tak hanya menghemat pengeluaran tapi juga bisa menikmati santap siang dengan menu makanan yang jauh lebih sehat, lengkap dan lezat. 
Tapi sayang, masih ada orang yang tak sempat menyisihkan waktu mempersiapkan bekal makan siang untuk dibawa ke kantor atau bahkan ke sekolah. Kebanyakan orang merasa hal ini cukup merepotkan

Namun, di tengah situasi Pandemi COVID-19 ini makan di luar tentu jadi terbatas, sehingga membawa bekal makanan sendiri jadi salah satu pilihan yang cukup tepat. Membawa bekal makanan sendiri tentu lebih terjamin keamanannya, karena diolah sendiri di rumah dengan bahan yang jelas kita tahu.

Anak SD Ini Bawa Bekal dengan Lauk Ulat, Respon Guru Menarik Perhatian Netizen

Ya, dengan membawa bekal makanan sendiri, secara tidak langsung menurunkan risiko terpapar COVID-19. Selain itu kita juga tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan makanan dan tentu saja rasanya.

Dengan tren itu pun, kini kotak makan alias lunchboxes pun jadi salah satu peralatan makan rumah tangga yang cukup banyak dibutuhkan orang. Tak sedikit orang yang mengubah kebiasaan makan di luar, dengan membawa bekal makanan sendiri.

Viral Pejabat di Kantor Staf Presiden Bawa Makan dari Rumah, Netizen: Keren

Dari berbagai peralatan makan yang ada di pasaran, ecentio jadi salah satu yang patut dipertimbangkan. Apalagi salah satu produknya yang paling laku adalah kotak makan alias lunchboxes.

Selain itu, kota makan, ada juga produk seperti set alat makan, botol minum, cangkir sup, tas bekal, blender dan masih banyak lagi. Teranyar, juga menghadirkan beberapa produk lain seperti piring dan peralatan dapur.

Inovasi produk yang dilakukan ini tentu tidak lepas dari kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi. Masyarakat kini semakin membutuhkan peralatan makan yang berkualitas tinggi demi keamanan di tengah situasi pandemi COVID-19.

Ilustrasi bawa bekal

Photo :
  • ecentio

Lebih lanjut, dengan produk yang terbuat dari bahan berkualitas, desain yang kekinian membuat kegiatan menyiapkan bekal makan dari rumah lebih semangat. Apalagi wadah makannya terbuat dari bahan ramah lingkungan. 

Di bawah naungan PT Dachin Etech Global, produk-produk tempat makan ini kini juga bisa didapatkan dengan mudah. Produk peralatan makan ecentio bisa dangan mudah ditemukan di berbagai platform e-commerce di Indonesia.

Beberapa lini produk peralatan makanan ini juga bisa kita lihat di media sosial Instagram resmi mereka @ecentioofficialstore.

“Semua produk ecentio telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum meninggalkan pabrik dan telah lulus sertifikasi keselamatan, 100 persen orisinal serta memiliki desain yang trendi,” kata Rainty, Brand Manager ecentio dalam keterangan persnya, belum lama ini.

Demi memberikan rasa aman kepada para pelanggan, diberikan pula jaminan pengembalian selama tujuh hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya