5 Keripik Terpedas di Dunia, Salah Satunya Bikin Irfan Hakim Masuk RS

Paqui One Chip Challenge
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Bagi para pecinta makanan spicy, tampaknya keripik terpedas di dunia ini harus dicoba. Camilan yang disukai oleh banyak orang ini memang biasanya menawarkan banyak rasa, salah satunya yang pedas. Namun, kamu juga harus tetap berhati-hati, karen baru-baru ini Irfan Hakim harus dilarikan ke rumah sakit usai mengonsumsi camilan tersebut. Kal itu, Irfan Hakim tengah berkolaborasi dengan YouTuber Tanboy Kun untuk membuat konten video. 

Daftar Harga Pangan 8 Mei 2024: Daging hingga Minyak Goreng Naik

Selain mengunjungi rumah presenter kondang tersebut, Tanboy Kun juga mengajak Irfan untuk turut melakukan one-chip challenge. Ini adalah sebuah tantangan memakan satu keping keripik pedas yang levelnya bisa disebut mematikan. Sebab, kepedasan ini berasal dari cabai Carolina Reaper yang diketahui mempunyai tingkat kepedasan mencapai 1 juta SHU. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah ulasan tentang keripik terpedas di dunia. 

1. Paqui One Chip Challenge

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur

Paqui One Chip Challenge

Photo :
  • Tangkapan Layar

Keripik terpedas di dunia yang pertama datang dari Paqui One Chip Challenge. Bila kamu tidak suka atau bahkan tidak tahan dengan pedas, sebaiknya jangan coba-coba mengonsumsi keripik ini. Mendapat julukan sebagai keripik terpedas di dunia karena Paqui menaburkan keripiknya dengan Carolina Reaper. Cabai ini sudah terkenal sebagai salah satu cabai terpedas di dunia dan juga sedikit Lada Kalajengking dan Lada Sichuan untuk menambah rasa. 

Daftar Harga Pangan 3 Mei 2024: Cabai Merah, Gula hingga Daging Sapi Naik

2. Paqui Haunted Ghost Pepper Tortilla Chip

Paqui Haunted Ghost Pepper Tortilla Chip

Photo :
  • Tangkapan Layar

Paqui Haunted Ghost Pepper Tortilla Chip ini memiliki tekstur yang sangat renyah dan sangat pedas. Hal ini karena keripik tersebut memakai lada yang dapat dikatakan sebagai lada terpedas di dunia. Bahkan, rasa dari camilan yang satu ini 400 kali lebih pedas dari lada biasanya. 

3. Ruffles Flamin' Hot Potato Chips

Ruffles Flamin Hot Potato Chips

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rasa panas flamin yang lezat akan membuatnya cukup kuat untuk menahan kamu memakai aneka bumbu yang lain. Sebab, keripik terpedas di dunia ini dibuat dengan memakai saus yang banyak sehingga rasanya akan sangat pedas. Untuk kamu yang tidak kuat, jangan coba-coba untuk memakan keripik ini. 

4. Flamin’ Hot Flavor

Flamin Hot Flavor

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika ada perayaan atau saat-saat yang indah terjadi, merek camilan yang satu ini akan tetap hadir dan selalu dicintai banyak orang. Dengan cita rasa yang hampir sekaya sejarahnya, mereka mempunyai rasa keripik yang renyah dan dijamin akan membuat kamu tersenyum. Tapi kali ini, ia mengeluarkan varian pedasnya dengan cabai yang sangat pedas. 

5. Kettle Jalapeno Kettle Chips

Kettle Jalapeno Kettle Chips

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebuah keripik kentang merek berasal dari luar negeri ini mempunyai cita rasa yang sangat pedas. Dengan menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara rasa yang sempurna dan gigitan pedas dari keripik ini, Jalapeno dimasak dengan memakai ketel sehingga mudah disantap dengan rasa terbakar yang memuaskan pada dirimu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya