ASMR Kreasi Rujak Bebeg Es Batu, Segar Pedasnya Menggugah Iman

ASMR
Sumber :
  • YouTube ASMR

VIVA Lifestyle – Konten ASMR selalu menjadi hal menarik bagi pecinta kuliner maupun bagi penonton yang sekadar iseng ingin mendapatkan hiburan. Tak heran, konten ASMR juga dibuat oleh IntipSeleb yang bertajuk 'Krenyes', yang kali ini menampilkan kuliner khas Jawa Barat yakni rujak bebeg.

The Reason Why People Love Watching Food Videos on Social Media

Dipandu oleh Maharany, rujak bebeg kali ini dipilih untuk membuat ASMR terasa lebih seru dan menggoda. Di Indonesia sendiri, terdapat beragam jenis olahan buah mulai dari rujak potong, rujak serut, hingga sensasi pedas dari rujak bebeg. Sesuai namanya, kuliner khas Jawa Barat ini dibuat dengan cara dibebeg atau ditumbuk menggunakan lesung.

Berbeda dengan rujak bebeg pada umumnya, Rany, sapaannya, memadukan aneka buah dengan es batu. Kreasi rujak buah dan es batu ini tentu membuat suara membuat olahan dan saat mengonsumsinya terasa lebih nikmat.

Bulu Kuduk Merinding Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

"Krenyesin rujak bebeg, tapi spesial pakai es batu. Penasaran kayak apa, langsung aja ikutin step-step-nya biar kalian bisa ikutin juga," tutur Rany.

Deret buah disajikan mulai dari jambu air, kedondong, bengkoang, hingga nanas. Rany dengan perlahan memperdengarkan suara saat mengupas kulit buah hingga memotongnya menjadi kecil-kecil. Setelah semua dipotong, Rany melanjutkan dengan penambahan gula merah.

Kini Ramai ASMR Seks Apa Itu?

Semua bahan langsung diletakkan di dalam lesung, termasuk bumbu rujaknya. Dengan sigap, Rany menumbuk semua buah dan bahan-bahan di dalam lesung serta terakhir es batu. Perpaduan kreasi tersebut membuat sensasi pedas dan segar buah serta dinginnya es batu begitu menggugah selera.

"Rujak bebeg pakai es. Kita langsung coba aja," tuturnya.

Dengan mengambil sebagian kecil rujak bebeg di piring, Rany langsung menyuapi ke mulutnya. Suara kruncy dari tiap gigitan begitu terdengar mulai dari buah serta es batu yang terasa segar.

"Itu tadi aku udah krenyesin es rujak bebeg spesial pakai es. Bumbunya lebih berasa karena es-nya udah mencair. Jadi kayak ada airnya, sedep banget," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya