Viral Karens Diner, Restoran yang Pegawainya Dikenal Kasar Akan Buka di Jakarta

Restoran asal Australia, Karens Diner berencana buka cabang di Indonesia
Sumber :
  • Karen's Diner

VIVA Kuliner – Karens Diner mendadak menjadi trending topik sejak Senin pagi 14 November 2022. Hal ini menyusul dengan kabar restoran yang menjual beragam menu makanan khas Amerika ini akan segera membuka cabangnya di Jakarta.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Bagi para pengguna media sosial mungkin sudah tidak asing dengan Karens Diner. Restoran ini begitu viral di media sosial lantaran konsepnya yang cukup berbeda dengan restoran lainnya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Jika restoran pada umumnya akan berusaha memberikan layanan yang begitu sopan dan ramah bagi pelanggan, namun tidak dengan Karen's Diner. Karen's Diner sendiri memiliki konsep dimana para pelayannya yang jutek dan judes. Tak sedikit dari para pelayannya yang bahkan ketus hingga tak sungkan untuk memberikan jari tengah kepada pelanggannya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Selain itu, dari beberapa video yang viral ketika pelayan Karens Diner menyuguhkan makanan kepada pelanggan, mereka memberikannya cukup kasar, bahkan pernah ada yang jatuh ke lantai. Memiliki konsep yang berbeda dari restoran pada umumnya inilah yang membuat Karen's Diner begitu populer.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tidak sedikit dari netizen yang penasaran untuk mencoba merasakan pelayanan dari Karens Diner. Beberapa pelanggan tersebut bahkan mengajak orang tua hingga kerabatnya untuk mencoba pengalaman unik di Karen's Diner. Bahkan ada beberapa dari mereka yang dibawa ke restoran tersebut kaget hingga tertawa melihat sikap dan respons dari para pelayan di Karens Diner.

Kini masyarakat di Indonesia sendiri nampaknya sudah bisa akan mencoba sensasi Karen's Diner. Sebab restoran ini diketahui akan membuka cabang pertama mereka di Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan resmi akun twitter Karen's Diner.

"Karen's of Indonesia- Something big is coming to Jakarta next month," tulis akun @karensdiner.

Mengutip dari situs mereka nantinya pengalaman menikmati Karens Diner ini akan berlangsung mulai dari 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. Usut punya usut Karen's Diner akan berkolaborasi dengan Bengkel Burger untuk kegiatan ini. Sementara itu, untuk makanannya sendiri pun juga membuat penasaran lantaran dari penjelasannya hanya tertulis KARMA.

"KARMA. Dapatkan layanan yang pantas Anda dapatkan di Karen's Diner. Jika itu cukup baik untuk Eddie Hall, itu cukup baik untuk Anda," tulis keterangan tersebut.

Sementara itu, disarankan untuk memesan tiket terlebih dahulu jika ingin berkunjung ke Karen's Diner.

"Tidak ada yang lebih kami sukai daripada sekumpulan orang di Karen's. Jika pemesanan Anda lebih dari 7 tamu, Anda sebaiknya memesan di bemorekaren.com dan membuat permintaan pemesanan," lanjut keterangan.

Di sisi lain, untuk anak-anak sendiri diizinkan untuk berkunjung ke restoran yang sudah ada di Australia, Inggris dan Amerika ini.

"Sebaiknya sebelum jam 5 sore dan tolong jaga mereka," tulis keterangan tersebut.

Sontak saja pengumuman Karen's yang akan membuka restoran di Jakarta ini menuai banyak komentar dari netizen.

"Nooo way, ini beneran," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya