Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – Spesial di momen Bulan Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan dapat menghemat sebesar 70% khusus untuk member ruparupa rewards.

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Teresa Wibowo, Direktur ACE menuturkan, “Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan fokus pada kualitas, kemudahan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ragam produk masak, pilihan aneka parsel dan berbagai penawaran istimewa lainnya yang kami hadirkan di bulan Ramadan ini, kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan suasana rumah dan dapur ya ng aman, nyaman dengan gaya hidup yang berkualitas.”

ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
Iran Tangkap Anggota Senior ISIS yang Berencana Ledakkan Kota saat Idul Fitri

Di bulan Ramadan ini ACE juga menghadirkan program loyalty untuk member ruparupa rewards dalam membantu urusan rumah, khusunya memberikan pengalaman memasak yang tak terlupakan bersama alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’.

Alat masak tersebut hanya dapat dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang dapat dikumpulkan hingga 30 April 2024. Setiap transasksi belanja melalui toko offline maupun online di aplikasi rupa-rupa dengan kelipatan Rp 100.00 akan mendapatkan 1 stamp.

Kapan Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan Ramadhan, Saat Berbuka Puasa atau Sahur?

Setelah mengumpulkan stamp, pelanggan dapat menukarkannya hingga 9 Mei 2024 dengan cara mengunjungi aplikasi rupa-rupa. Bagi member yang mengumpulkan minimum 10 hingga 25 stamp berkesempatan menukarkannya dengan beragam alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’ dan juga dapatkan produknya dengan harga hemat 70%.

ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Tersedia 3 pilihan produk alat masak eksklusif ‘Edesia’, yaitu, 1. Kris Edesia Wajan Panggang, 2. Kris Edesia Wajan Penggorengan dan, 3. Kris Set Edesia Perlengkapan Masa.

Kemudian, Rachmat Hidayat, Sous Chef Hades VIP yang teag menggunakan peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’ menyampaikan, “Sebagai seorang chef, memasak telah menjadi rutinitas utama untuk menyajikan hidangan terbaik. Dengan menggunakan alat masak yang berkualitas, hidangan tidak hanya nikmat, melainkan juga dapat mempertahankan nilai nutrisi yang optimal, tentunya semua ini karena memakai peralatan masak eksklusif Kris ‘Edesia’”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya