VIDEO: Rahasia Buat Espresso Instan di Rumah

Moka pot
Sumber :

VIVAlife - Pada zamannya, desain Alfonso Bialett pada Moka Express sangatlah elegan dan inovatif. Dan, sampai sekarang, alat yang banyak dimiliki oleh pecinta kopi barangkali Moka Express ini, mengingat ia sudah terjual 200 juta lebih. Karena angka penjualannya tinggi sekali, bisa dimaklumi jika Moka Express kepopulerannya tiada banding.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Moka Express dirancang dan dibuat oleh Alfonso Bialetti asal Italia, 1933. Kekhasan dari setiap produk Bialetti adalah logo Manusia Kecil dengan Kumis Khas, dengan tangan mengacung yang konon berarti, “Satu lagi espressonya”, dan maskot tersebut merupakan karikatur anak Alfonso Bialetti, yaitu Renato Bialetti.

Secara umum, banyak orang menyebut Moka Express ini dengan nama Moka Pot. Saat ini, Moka Pot sangat identik dengan Bialetti, Italia, termasuk soal espresso.

Meski tidak semua orang setuju menyamakan kopi hasil Moka Pot dengan Espresso, tidak sedikit juga orang yang masih membenarkan bahwa Moka Pot adalah alat pembuat espresso, sekurang-kurangnya espresso berbasis kompor, .

Sumber: Philocoffee Project.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024