FOTO: Pangeran Harry Masak di Dapur Sekolah

Pangeran Harry
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAlife - Setelah pemberitaan menghebohkan tentang aksi bugilnya, Pangeran Harry kini mendekapkan diri dalam kenyamanan kursus memasak. Dengan menggulung lengan kemeja dan berbalut celemek warna pink motif beruang, adik Pangeran William itu terjun ke sekolah masak bersama anak-anak kurang mampu di Lesotho, Afrika Selatan.

Bak seorang chef andal, ia terjun langsung mengolah makanan. Tanpa ragu, ia mengambil rolling pan (gilingan kayu) untuk menipiskan adonan. Kala itu, ia bersama murid sekolah tuna rungu di Kananelo Centre sedang bereksperimen untuk membuat "Fat Bread", yang merupakan makanan khas Afrika, seperti yang dilansir The Sun.

Meski terlihat berantakan, aksi Pangeran Harry itu justru membuat anak-anak tertawa. Menurut mereka, ia seolah melihat seorang komedian bukan sosok pangeran yang harus dihormati.

Dalam aksi sosialnya itu, Pangeran Harry seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki cinta kasih dan kepedulian, tanpa harus memandang strata sosial. Ia ingin seperti ibunya, Putri Diana, yang selalu melakukan aksi sosial dan disayang oleh setiap orang.

Inilah yang membuat alasan Pangeran Harry mendirikan sebuah badan amal, Sentebale. Badan amal ini bergerak untuk membantu negara-negara miskin dan tingkat HIV yang tinggi. Seperti yang dilakukan Pangeran Harry saat ini. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein



Pangeran Harry

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013