Pernikahan yang Mengharukan di Rumah Sakit Kanker

Foto ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife –
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Pasangan Sarah Lewis dan William Cramer dari Kota Mogadore, Ohio, AS, sedang berbahagia. Sebab setelah berhubungan selama enam tahun, akhirnya pada Natal 2014 mereka akhirnya menikah. Dari hubungan selama enam tahun tersebut, mereka telah dikaruniani anak bernama Billy yang berusia 4 tahun.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin

Sayangnya, dikutip dari laman
Cara Sederhana Deteksi Kanker
People.com , selama enam bulan terakhir Billy sedang berada di rumah sakit, karena sedang dikemoterapi, untuk operasi transplantasi sumsum tulang. Untuk membahagiakan anaknya, akhirnya keduanya sepakat menikah. Uniknya, pernikahan ini dilakukan di Rumah Sakit Akron, tempat di mana Billy dirawat.


Anak itu didiagnosis memiliki neuroblastom, kanker jaringan saraf yang biasanya terbentuk di masa kanak-kanak. Acara pernikahan ini, dipersiapkan secara sederhana seminggu sebelumnya, oleh staf rumah sakit, yang mengaku ikut berbahagia atas pernikahan itu.


Paman dari Sarah Lewis, yang bernama David Crisco, diminta sebagai pengkhotbah di hadapan para tamu, yang datang dengan membawa karangan bunga. Semenetara itu, Billy melihat ayah ibunya bersatu dalam ikatan resmi pernikahan, dengan cara berbaring di tempat tidur.


"Penikahan ini diharapkan dapat menjadi obat yang ampuh bagi penyembuhan Billy, juga sebagai terapi kondisi psikologinya," ujar dokter John Fargo, yang merawat anak itu. (ren)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya