Berburu Sembilan Variasi Red Velvet Terlezat

Varian red velvet
Sumber :
  • dok Bitten

VIVA.co.id – Jika Anda penikmat kuliner manis, pastinya sudah cukup familiar dengan kue berlapis warna merah bernama red velvet. Jenis kue ini memang populer sejak tahun 2010, dan kini ia makin diburu para penikmat camilan manis. Berikut, rekomendasi Qraved tentang tempat-tempat yang menyajikan varian red velvet dengan rasa lezat:

Red Velvet Kue Cubit – Bitten

Di sini menjual kue cubit Red Velvet dengan topping nutella dan marshmallow. Soal rasa jangan ditanya, lezat sekali! Informasi lengkapnya baca di sini.

Red Velvet Sundae – UNION Deli

Kalau Anda bosan makan red velvet reguler, cobalah Red Velvet Sundae. Yup, di mana lagi kita bisa mendapat kue manis merah dengan bentuk es krim kecuali di Union? Info lengkapnya baca di sini.

Red Velvet Cupcake – Kitchenette

Mau kue red velvet tapi tidak terlalu membuat kenyang? Pilih red velvet cupcake yang jadi jagoan di Kitchenette. Camilan ini bisa Anda masukkan dalam tas, karena bentuknya imut-imut. Info lengkapnya baca di sini.

Red Velvet Pie – UNION Deli

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M

Union memang terkenal dengan menu red velvetnya, dan kini mereka menyajikan red velvet bentuk pie. Wah, kira-kira seperti apa yang rasanya? Info lengkapnya baca di sini.

Ingin tahu tempat berburu lima red velvet enak lainnya? Baca di sini.

Berkat Transformasi, Transaksi BTN Mobile Naik 158,6 Persen per Maret 2024

Baca juga:

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron
Secangkir kopi.

Kolaborasi Unik Kopi Pahit Dengan Red Velvet

Terdapat juga teh dengan rasa yang unik.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016