Tempat Permainan Bisa Tingkatkan Kecerdasan Emosi Anak

Amazone Family Entertainment Centre
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Saat ini sangat jarang ditemui tempat permainan yang tidak hanya menghibur, tapi juga dapat meningkatkan keahlian berpikir serta edukasi. Bagi sebagian orangtua, memilih permainan untuk perkembangan si buah hati sangatlah penting. Tapi, di manakah tempat permainan itu bisa ditemui? 

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar

Sebuah pusat permainan Amazone Indonesia telah membuat terobosan terbaru dengan menghadirkan permainan dapat melatih kecerdasan emosi anak. Di sana, anak-anak tidak hanya bebas bermain, tapi juga diajarkan memiliki jiwa untuk kompetitif, melatih ketepatan, keberanian, kecepatan untuk berpacu dengan waktu, serta melatih gerak refleks mereka.

Selain itu, di outlet Amazone terdapat jenis permainan yang dapat memberikan tiket, yang jika dikumpulkan dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan bermacam hadiah menarik.

Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak

Amazone Indonesia kini telah melebarkan sayap demi memberikan sarana hiburan terbaik dan edukasi bagi pencintanya. Amazone merupakan pusat hiburan terluas dan terbesar dengan variasi permainan terlengkap di Indonesia.

Setelah melakukan beberapa ekspansi, kini Amazone Indonesia menambahkan jumlah outletnya di Mall Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Di outlet terbarunya Amazone mengusung gaya modern dan menghadirkan beberapa permainan menarik dengan versi terbaru.

Menjelaskan Kematian pada Anak Usia Dini

Permainan yang dihadirkan di outlet terbaru seperti, Family Rides, Racing Games, Sport Games, Music Games, Shooting Games, Mind Games, serta Kids Games yang dapat dinikmati anak-anak sampai usia 12 tahun.

"Penambahan outlet Amazone merupakan bukti komitmen untuk menghadirkan permainan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga dan lapisan masyarakat. Banyak permainan yang ditawarkan untuk mendorong imajinasi dan juga sebagai penggerak saraf motorik anak-anak," ujar Soegandi, CEO Amazone Indonesia.

Soegiandi juga menambahkan kehadiran outlet Amazone terbaru ini juga dilengkapi dengan aneka jenis permainan yang dapat memancing gerak motorik dan imajinatif anak, sehingga kemampuan EQ dan IQ anak dapat berkembang lebih optimal.

Saat ini, Amazone Indonesia melalui brand Amazone dan Amazing sudah memiliki outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bali, dan Medan. (art)

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya