Ajaib, Bayi Dalam Rahim Membuat Gestur Tanda Oke

bayi buat tanda oke
Sumber :
  • Dok Paul Schofield
VIVA.co.id -
Rumah Sakit NTT Angkat Tangan Operasi Bayi Tanpa Anus
Paul Schofield, 31 tahun, dan Cheryl Stevenson, 32 tahun, adalah pasutri yang sedang berbahagia, karena menanti kelahiran anak mereka yang kedua. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Cameron, yang kini berumur 18 bulan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Dikutip dari
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Dailymail.co.uk , beberapa hari lalu, pasangan ini datang untuk periksa kandungan di rumah sakit Saint Mary di Kota Manchester, Inggris. Saat rahim Cheryl discan dengan alat USG, semua tampak normal. Sang jabang bayi tampak bergerak-gerak seperti biasa.


Menurut hasil USG Cheryl di minggu ke 20, jenis kelamin kandungannya sudah bisa terlihat, bayi laki-laki. Setelah kedua orangtuanya puas menyaksikan gerakan sang bayi, suster yang memeriksa berkata, ia akan segera mematikan alat scan itu.


Namun, ajaibnya, sebelum alat itu dimatikan, mendadak si jabang bayi menganggat tangan kanannya, lalu jarinya membentuk tanda oke, dengan gestur jempol naik ke atas. Melihat hal ini, semua orang yang ada di ruangan itu spontan tertawa.


“Kami sering melihat ada jabang bayi melakukan gestur tangan, namun belum pernah ada yang sejelas ini,” ujar suster yang saat itu bertugas.  


Paul yang bekerja sebagai manajer di wilayah Tameside, Greater Manchester, mengatakan ini adalah momen langka, yang ingin ia abadikan di sosial media. “Untung sekali suster berhasil memotret saat si kecil mengangkat ibujari. Semoga ini pertanda, bahwa ia memang baik-baik saja di dalam sana,” ujar pria itu senang. (ren)


Baca juga :










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya