Mau Bunuh Kecoa, Wanita Ini Malah Bakar Toilet Kantor

Peneliti tengah membuat robot berbentuk kecoak
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id –
Tips Mudah dan Murah Usir Kecoa
Bagi sebagian orang, kecoa bisa jadi dilihat sebagai binatang yang paling mengganggu. Bayangkan, mereka dapat bertahan hidup dalam perang nuklir, berlarian ke sana-ke sini sambil membawa penyakit, dan sosoknya meski kecil, ternyata cukup menakutkan.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Jadi wajar-wajar saja, kalau kemudian banyak orang yang berniat membunuh kecoa, ketika mereka melihat binatang itu datang. Sayangnya wanita ini, karena terlalu bersemangat dalam membunuh kecoa, sehingga akibatnya ia malah meledakkan toilet kantornya.
Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik


Dikutip dari
Tydknow
, seorang wanita yang namanya tak disebut, asal Taiwan, adalah pekerja sebagai petugas bersih-bersih di sebuah perusahaan, yang ada di Taoyuan, yang lokasinya di barat laut Taiwan. Hari itu ia saat mengepel toilet saat kemudian melihat ada seekor kecoa berlarian. Karena sebal dengan binatang itu, ia berniat menginjaknya dengan kaki.


Setelah diinjak, karena jijik melihat jasad kecoa yang berantakan, ia membungkusnya dengan tisu. Namun karena masih sebal dengan jasad binatang ber-antena itu, ia lantas membakar tisu itu dengan korek, dan berniat membuangnya di toilet.


Sayangnya, ia lupa bahwa toilet itu baru saja ia pel dengan bahan detergen yang mudah terbakar, maka dalam sekejap api berkobar di toilet itu.


Panik melihat api, wanita pembersih itu segera kabur, dan petugas keamanan datang untuk mematikan api. Meski tak ada korban jiwa, sayangnya toilet itu hangus terbakar, dan bekas jasad kecoa itu sudah tak dapat ditemukan lagi.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya