Hormati Tahun Kambing, Kafe Ini Bolehkan Domba Masuk

domba di cafe Korea
Sumber :
  • dok Nature CafĂ©
VIVA.co.id -
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Jika Anda pernah ke Jepang, pasti paham kalau di negara itu ada tempat lahirnya kafe yang membolehkan orang untuk datang dan
hangout
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
di sana bersama binatang mereka. Binatang yang sudah 'punya' kafe di Jepang, adalah kucing, kelinci, dan burung hantu.
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Hal ini tentu melegakan, karena selama ini pemilik binatang biasanya dilarang membawa peliharaan mereka masuk ke tempat-tempat seru ini.
Nah,
tak mau kalah, kini di Korea hadir sebuah kafe yang membolehkan pelangannya datang bersama domba-domba mereka. Kafe ini berada di Hongdae, Seoul.


Dikutip dari Rocketnews24, kafe ini sebenarnya sudah hadir sejak 2011, namun baru tahun ini membolehkan domba untuk masuk, sebagai penghormatan karena 2015 adalah tahun kambing, saudara domba.


Buat yang tak punya domba untuk diajak ke sana, kafe ini bahkan sengaja menyediakan dua domba yang bisa diajak bermain di dalam kafe. Pengunjung yang tertarik untuk berinteraksi dengan domba ini pun, bisa memberi mereka makanan yang telah disediakan pemilik kafe.


Kwang Ho Lee, pemilik kafe, bahkan membuatkan rumah khusus untuk sang domba. Dan setiap hari, ada orang yang bertugas menjaga kebersihan dua binatang tersebut. (one)


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya