Diluncurkan Produk Pasta Instan yang Hemat Waktu

Ilustrasi pasta atau spageti
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
RESEP: Cara Mudah Memasak Pasta Aglio Olio
- Salah satu tantangan saat memasak pasta instan di rumah adalah menunggu air hingga mendidih dan merebusnya sambil terus diaduk, agar tidak lengket dengan panci. Selain itu, menentukan tingkat kematangan pasta juga sedikit
tricky
Kini Anak Muda Lebih Mudah Bikin Pasta
, karena berbeda sesuai bentuk dan ukuran pasta yang digunakan.

Cara Menyantap Hidangan Italia Layaknya Orang Italia
Alasan-alasan itulah yang membuat sebuah perusahaan produsen pasta instan meluncurkan produk terbaru yang terbilang inovatif, yakni pasta yang tak perlu direbus terlalu lama. 

Seperti yang dilansir dari Food Beast, produk pasta keluaran perusahaan Barilla ini dinamakan Pronto dan cukup dimasak dengan sedikit air.

Cara memasaknya cukup mudah, yaitu dengan memasukkan pasta ke dalam panci, atau wajan bersama tiga gelas air dingin. Setelah itu, kompor bisa langsung dinyalakan. Pasta akan menyerap seluruh air yang ada saat dimasak. Setelah sebagian besar air telah berkurang, Anda pun tinggal menambahkan saus yang diinginkan mulai dari saus tomat, pesto hinga krim.

Produk pasta instan tersebut diciptakan, karena kesadaran akan fakta bahwa banyak orang yang sangat menghargai waktu dan tidak ingin membuang banyak waktu dengan mendidihkan air dan merebus pasta. Tertarik mencoba? (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya