14 Lokasi Tepat Mencicip Pasta Lezat

Convivium Café Deli
Sumber :
  • Qraved/Convivium Café Deli

VIVA.co.id - Pasta adalah makanan dari Italia yang sangat terkenal di dunia. Pasta memiliki berbagai macam jenis seperti ravioli, spaghetti, fettuccine, gnocchi dan masih banyak lagi. Dengan berbagai macam jenis tersebut, pasta yang ada di Indonesia rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Makanan ini menjadi salah satu menu favorit berbagai restoran di Indonesia. Bahkan, ada beberapa restoran yang menjadikan menu pasta ini menjadi hidangan utama.

Kini Anak Muda Lebih Mudah Bikin Pasta

Untuk mengetahui restoran mana saja yang mempunyai menu pasta, berikut referensinya seperti dilansir laman Qraved.

Convivium Café Deli

Lokasi Panglima Polim sudah menjadi tempat untuk mencari restoran lezat di Jakarta. Convivium Café Deli memiliki menu pasta yang perlu Anda coba. Memiliki harga sekitar Rp45 ribu hingga Rp110 ribu untuk menu pasta, resto ini menyajikan menu pasta cukup lengkap.

Menu pasta yang disajikan diantaranya gnocchi, spageti, trofie, Straccetti, Pappardelle al Ragu, Tagliatelle, dan masih banyak menu lainnya yang bisa Anda nikmati. Restoran ini mempunyai jam operasional dari hari Selasa hingga Minggu dari pukul 11.00 WIB hingga 22.30 WIB.

D'llyst

Daerah ini sudah banyak memiliki restoran yang enak dan lezat. Salah satunya adalah D'llyst. Restoran ini terletak di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Selain pasta, restoran ini memiliki menu lainnya seperti pizza, steak, makanan asia seperti sop buntut, tom yum, dan berbagai menu lezat pilihan lainnya. Restoran ini mempunyai jam operasional dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Tredici Ristorante


Masuk ke daerah Jakarta Selatan, terdapat restoran Tredici Ristorante yang terletak di Jalan Suryo, Senopati, Jakarta.  Restoran ini memiliki menu dari Italia yang bisa Anda nikmati.

Hidangan yang disajikan pun sangat lezat seperti menu utama berupa  Spaghetti Ala Carbonara dengan harga sekitar Rp75 ribu dan Margherita Rp78 ribu, serta appetizer berupa Cozze Alla Tarantina sekitar Rp72 ribu.

Luciole Bistro & Bar

Terletak di barat Jakarta, Central Park, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta, restoran ini mempunyai menu Western, Asian, European French dan Italian. Untuk rentan harga restoran ini dimulai dari Rp25 ribu untuk garlic bread, hingga Rp245 ribu untuk Wagyu Steak.  

Baca selengkapnya di laman Qraved.com.

Baca juga:

Cara Menyantap Hidangan Italia Layaknya Orang Italia
Pasta

RESEP: Cara Mudah Memasak Pasta Aglio Olio

Aglio olio, salah satu cara masak pasta paling sederhana.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2016