Tren Baru di Jepang: Spa Kuah Ramen

Spa Ramen
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Anda pecinta mi? Apa Ada juga gemar berendam di air hangat? Jika ya, maka Anda patut singgah ke Hakone, Jepang saat liburan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Masyarakat Jepang memang begitu gemar menyantap ramen, mi jepang yang disajikan di mangkuk berisi kuah panas dengan berbagai topping daging, sayur dan jamur.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Nah, sebuah tempat spa bernama Yunessan Spa House pun mencoba meningkatkan tren ramen ke level yang lebih tinggi dengan menciptakan spa ramen.

Di sini, para pecinta ramen akan dimanjakan dengan perawatan mandi kuah kaldu ramen. Pengunjung bisa berendam di bathtub berisi kuah ramen yang panas. Begitu seperti dilansir dari First We Feast.

Jangan kaget karena air yang digunakan benar-benar air kaldu yang biasa dimasak sebagai pendamping hidangan ramen. Ya, kaldu tersebut juga telah dibumbui sehingga warnanya menjadi sedikit keruh kecokelatan.

Uniknya lagi, bathtub yang terdapat di tempat spa ini sengaja dibentuk bundar menyerupai mangkuk ramen raksasa.

Agar benar-benar terasa seperti mandi di dalam semangkuk ramen panas, pemilik spa juga menambahkan ramen yang dimasukkan ke dalam bathtube. Tentu saja untuk alasan kesehatan, ramen yang digunakan merupakan ramen sintetis yang tidak bisa dikonsumsi.

Tak hanya untuk bersenang-senang, ternyata berendam di dalam kuah ramen panas ini juga diklaim sang pemilik mampu memberikan sederet manfaat kesehatan mulai dari mempercantik kulit hingga meningkatkan proses metabolisme tubuh.

"Belakangan ini masyarakat semakin peduli akan kecantikan kulit dan mereka tahu apa manfaat kolagen yang terkandung di dalam kuah kaldu ramen ini," ujar Ichiro Furuya, pemilik Yunessan Spa House.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya