Sushi Unik, Gabungan Citarasa Kuliner Timur dan Barat

Omelet Eropa
Sumber :
  • Dok rocketnews24

VIVA.co.id - Bagi Anda pecinta makanan Barat, pasti sudah akrab dengan sajian omelet, yang biasa dihidangkan sebagai pilihan menu sarapan. Namun, pernahkah terbayang, Anda melahap makanan omelet di restoran sushi?

Ya, dikutip dari Rocketnews, sebuah restoran di Jepang, memiliki satu menu baru yang unik, yakni sushi omelet. Nama tempat makan ini Sushiro, mengkreasikan menu barunya yang menggabungkan citarasa omelet dengan omirice, makanan khas Jepang.

RESEP: Cara Mudah Memasak Karaage, Ayam Goreng Ala Jepang

Omurice adalah sajian nasi goreng yang dibalut dengan telur dadar, yang biasa disajikan untuk bekal anak-anak. Namun, di tangan andal para koki di restoran ini, Anda bisa merasakan citara omurice yang bergabung dengan kenikmatan citarasa kebarat-baratan.

Disajikan dengan nasi sushi panas, omelet yang dibentuk mini ini, menawarkan gabungan rasa lezat dari masakan khas Jepang, dan masakan Eropa yang mewah. Mencicipi makanan ini, jangan heran bila ada ledakan rasa gurih sekaligus pedas, yang berasal dari campuran saus daging didalam omelet mini, yang bisa membuat kita ketagihan.

Citarasa unik nan nikmat ini, tak perlu membuat Anda merogoh kocek yang terlalu mahal, cukup membayar sebesar 108 yen atau yang senilai Rp10 ribu, Anda sudah bisa menikmati beberapa buah sushi ini.

Ilustrasi sushi

Rahasia Umur Panjang Masyarakat Jepang

Makanan-makanan khas Jepang mampu memperpanjang kesempatan hidup.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016