Nikmatnya Seruput Bandrek Sambil Pamer Batu Akik di Garut

Batu akik dan bandrek.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)
VIVA.co.id
Garut Siap Kirim Ribuan Akik untuk Cenderamata PON Jabar
- Dinginnya malam di Garut, Jawa Barat, yang mencapai 13 derajat celsius akan terasa nikmat jika nongkrong di Resto Lasminingrat di Jalan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. 

Rp4 Miliar Hanya untuk Cendera Mata PON XIX Jabar
Anda bisa menikmati bandrek Lasminingrat hangat khas Garut, juga bisa pamer batu akik koleksi pribadi dengan pengunjung lainnya di restoran ini.

Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
Pemilik Resto Lasminingrat, Nila Muya Kusmawati, mengatakan bahwa bandrek yang terdiri atas kacang, kelapa, sakoteng, dan kolang kaling dengan air jahe hangat, akan mantap diseruput saat cuaca dingin.

"Umumnya yang datang ke sini merupakan para penggemar batu akik. Kalau malam-malam nongkrong cuaca dingin, sehingga di resto kami sediakan bandrek," ujar Nila, Minggu 6 September 2015.

Bandrek Lasminingrat, merupakan minuman andalan malam hari di Resto Lasminingrat selain berbagai jenis kopi khas Garut. "Sebetulnya, banyak jenis minuman dan makanan yang kami sediakan, namun bandrek banyak diburu para pengunjung," ungkap Nila.

Yosep, salah seorang pengunjung, mengaku bisa berjam-jam nongkrong di Resto Lasminingrat, sambil menambah wawasan soal batu akik, juga berbisnis batu akik sambil menikmati bandrek Lasminingrat.

"Wah, saya bisa 3 sampai 4 jam di sini, malam-malam cuaca dingin jadi hangat dengan bandrek," ucapnya.

Sementara itu, bagi Anda yang sedang memburu batu akik Garut, bisa datang ke Resto Lasminingrat, karena lokasi resto berdekatan dengan Galery Lasminingrat Gamestone yang menyediakan berbagai batu khas Garut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya