Menikmati Manisnya Sepotong Star Wars

Kue Star Wars
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Merasa tidak sabar menunggu pemutaran film Star Wars: The Force Awakens di bulan Desember, penggemar film luar angkasa di Jepang cukup beruntung. Mereka dimanjakan kehadiran karakter Star Wars dalam bentuk mungil nan lucu dan hanya ada di negeri Sakura.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars
Jaringan kembang gula Ginza Cozy Corner mengeluarkan produk kue, tart dan kaleng edisi terbatas dengan beberapa karakter terlucu dari film yang baru akan di rilis Desember 2015 tersebut.

Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2016
Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, untuk menikmati makanan ini diperlukan keberanian, bukan karena rasanya yang mengerikan, namun karena bentuknya yang terlalu lucu sebagai produk kue.

Makanan yang baru mulai dijual dari tanggal 1 November hingga 21 Desember tersebut ditawarkan dalam beberapa pilihan paket. Untuk paket isi sembilan, pembeli yang berminat cukup mengeluarkan sekitar Rp246 ribu dengan isi di dalamnya antara lain, storm trooper cheese tart, Wicket chocolate roll cake, C-3PO lemon tart, Jabba the Hutt pistachio tart, kue Rasberry dan cokelat berlogo Star Wars, R2-D2 yoghurt cake, Darth Vader chocolate cake, Imperial Army dan Rebel Army pistachio dan chocolate tart, dan Yoda matcha tart.

Untuk Sponge cake berbentuk kubah R2-D2 dengan topping krim dan serpihan biskuit dijual sekitar Rp308 ribu. Sedangkan untuk mousse cake isi dua berbentuk sahabat mekanik R2-D2 dan C-3PO dijual seharga Rp160 ribu sudah termasuk kemasan istimewa.

Bagi yang ingin menikmati kue bersama banyak teman, Ginza Cozy Corner menawarkan kue madeleines Star Wars rasa biasa dan cokelat, satu kotaknya dijual seharga Rp57 ribu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya