Serunya Menikmati Burger Monster Lima Tingkat

Burger monster lima tingkat
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Kreasi Burger Alpukat, Jadi Tren Menu Unik
- Saat ini burger sudah menjadi makanan umum yang bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun. Berbagai sajian burger dengan variasi diciptakan untuk menghindari kejenuhan pada konsumen. 

Tragis, Pria Ini Meninggal Tersedak Burger
Bagi mereka yang selalu tertantang dengan makanan baru, tempat ini patut dikunjungi. Mulai dari 16 hingga 31 Oktober, sebuah restoran di daerah Roppongi, Tokyo Jepang menawarkan kreasi baru disebut burger monster. 

Lezatnya Burger dengan Potongan Tipis Daging Steak
Menara Burger setinggi 35,8 sentimeter tersebut lebih spesial dibanding burger lain, bahkan jika dibandingkan dengan burger raksasa lainnya. Hal pertama yang membedakan burger tersebut adalah penyajiannya.

Penyajian burger ini tidak berlebihan seperti penyajian  burger raksasa lainnya. AS Classic, restoran yang menawarkan monster burger tersebut menjamin bahwa penyajian burger miliknya akan tetap indah dan berdiri kuat.

Kelebihan kedua monster burger adalah lima burger yang disusun bukanlah sembarangan burger, karena kelima burger tersebut adalah yang paling menjadi favorit dalam daftar menu AS Classic, yaitu burger keju, burger alpukat, burger keju daging, burger pedas, dan burger teriyaki.

Dilansir laman Rocketnews24, burger monster ini dijual dengan harga US$ 41 atau sekitar Rp550 ribu. Harga ini dilihat masih lebih murah dibandingkan dengan, memesan satu per satu untuk lima tingkat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya