Serunya Mencicip Camilan Khas Korea

Makanan ringan Korea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
VIVA.co.id
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
- Saat ini, apapun yang berhubungan dengan Korea seolah mampu menarik minat banyak orang. Tidak hanya kosmetik, musik, drama ataupun film, makanan Korea yang selalu tampak nikmat saat dilihat melalui layar kaca seolah mampu membuat penontonnya merasa lapar dan penasaran.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Sebagai salah satu pelaku usaha makanan Korea di Indonesia,  SamWon Group juga turut menghadirkan Korea di Indonesia melalui produk-produknya. Mulai dari hidangan restoran, camilan, minuman yang biasanya hanya bisa dilihat dalam drama hingga pakaian dan kosmetik dari Negeri Ginseng tersebut.

Rekomendasi Restoran Halal di Seoul
Stan SamWon Group yang dikunjungi saat mengikuti Jakarta Foodies Meet (JFM) Goes International di Puri Orchard, Jakarta Barat, Sabtu 24 Oktober 2015, tampak berbeda dari stan lain yang menawarkan menu khas Korea. Karena produk dan makanan yang dijual merupakan produk asli dari Korea.

Makanan ringan seperti Banana Kick, Pusyo-2Bulgogi, Shrimpcracker Hot, Honey Twist Snack, juga minuman khas Korea lainnya mulai dari honey water, aloe vera hingga tomat biasanya hanya bisa dilihat melalui televisi. Kini makanan dan minuman tersebut dihadirkan lebih dekat di salah satu stan JFM, yang bisa juga dibeli secara online.

Ditemui saat sedang menunggu stan SamWon group di JFM, Alvin Sentosa, Manajer SamWon menceritakan, camilan dan minuman yang menjadi favoritnya dan juga sebagian besar pelanggan. "Pusyo -2 Bulgogi sendiri makanan ringan yang mirip dengan mi kremes di Indonesia dan sangat terkenal di Korea."

SamWon group yang sedang mengisi salah satu stan di JFM Goes International mulai 24 hingga 25 Oktober dan 31 Oktober hingga 1 November 2015, juga menyediakan makanan siap makan, seperti kimchi dan tobokki bagi pengunjung yang penasaran untuk mencicip rasa asli dari makanan yang didatangkan langsung dari Korea tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya