Serunya Bermain Garis untuk Dekorasi Interior

Ilustrasi interior dengan motif garis
Sumber :
  • Homewallpaper.net
VIVA.co.id
Tujuh Tips Merancang Kamar Mandi Idaman
- Menggunakan bahan bermotif garis sebagai penambah aksen dalam interior rumah bisa memberikan kesan menonjol, terutama saat ruangan cenderung berwarna polos seperti putih.

Kesalahan Saat Dekorasi Ruangan Minimalis
Pemilihan material bermotif garis untuk sebuah ruangan diperlukan trik yang tepat agar ruangan tidak terlihat berlebihan. Berikut ini beberapa ide yang bisa dicontek untuk menghias ruang rumah, seperti dilansir dari laman My Home Ideas.

Lionel Richie Jualan Produk Rumah Tangga
Ruang tamu

Motif garis tebal pada bahan karpet yang senada dengan sarung bantal kursi tampak serasi dengan ruangan yang mayoritas berwarna putih. Dinding tanpa hiasan juga membantu mempertegas pola garis dalam ruang untuk tercipta kesan modern.

Beranda 

Menciptakan motif garis untuk beranda tidak ada salahnya, selain menggunakan sarung bantal dan kursi motif garis, motif bergaris di beranda bisa di dapat dengan memanfaatkan ilusi garis yang tercipta dari sinar matahari yang menembus dari atap papan bersusun.

Kamar mandi

Motif garis tidak selalu hitam putih atau biru putih, bermainlah dengan warna untuk ruangan pribadi. Coba padankan warna hijau sage dan kuning matahari untuk dinding kamar mandi. Buatlah garis horizontal dengan lebar 45 sentimeter. Meskipun pola garisnya tegas, namun pemilihan warna yang lembut akan menciptakan suasana yang lebih menenangkan.

Kamar anak

Seprei warna warni bergaris membawa kesan berbeda untuk ruang anak laki-laki. Warna monogram untuk sarung bantal seolah menyatu dengan warna warni seprei dan menciptakan kesan ceria pada ruang anak.

Dapur

Menciptakan kesan segar ruang dapur dengan pemilihan warna kabinet dapur dengan garis berwarna mint dan hijau.

Ruang makan

Tidak ada salahnya memberikan motif garis pada ruang makan. Gunakan sarung bantal kuning bergaris, warna ini akan memberikan rasa nyaman pada sudut ruang makan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya