Kapan Saat Tepat Membeli Pohon Natal

Ilustrasi pohon natal
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tak Ada Angkutan Massal Gratis Dinilai Picu Macet Tahun Baru
- Hari Raya Natal akan datang beberapa hari lagi. Beberapa persiapan mungkin harus dilakukan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah pohon natal.

Gelar Open House, Menteri Jonan Bernyanyi Diapit Biduan
Menurut Christopher Hood, managing director suplier pohon, "sangat penting bahwa Anda jangan memiliki pohon di rumah lebih lama dari yang diperlukan, karena panas rumah akan mempercepat pembusukan."

Naik Andong Keliling Lewat Istana Negara? Ini Harganya
Waktu untuk menggunakan pohon Natal yang baik dan dapat digunakan adalah tanggal 16 Desember, karena pada tanggal ini pohon Natal dapat digunakan sampai tahun baru, seperti dilansir laman Telegraph.

Tes kesegaran

Sangat penting melihat pohon Anda sebelum menaruh beberapa aksesoris di atasnya. Untuk melakukan hal ini, angkat beberapa kali pohon dan pegang cabang pohon tersebut.

"Jika ada beberapa dahan pohon jatuh ke tanah, berarti pohon tersebut tidak segar," kata Harry Brightwell, Asosiasi petani pohon Natal Inggris.

Merawat pohon 

Pohon sensitif terhadap panas. Ketika Anda ingin meninggalkan rumah, taruh pohon di luar rumah dan potong setengah inci bagian bawahnya. Lalu, taruh pohon di wadah yang ada airnya.

Ketika Anda ingin mendekorasinya, baru Anda bawa masuk pohon tersebut, tapi biarkan wadah air tetap berada di bawah pohon. "Karena pohon tersebut kemungkinan akan tetap minum air tersebut," kata Brightwell.

Asli atau palsu

Satu kelebihan pohon asli adalah kenikmatan membeli baru setiap tahun. "Jika Anda membelinya dengan keluarga, Anda akan menciptakan kenangan bersama," kata Brightwell.

Tapi jika Anda lebih memilih pohon buatan, hal tersebut sangat layak untuk membayar kualitasnya. Sekarang ini sudah semakin banyak pohon Natal buatan yang tampak seperti asli. Jadi, tinggal Anda yang memilih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya