Mencicipi Kelezatan Pizza Cita Rasa Asia

Salah satu pizza dengan cita rasa Asia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Pizza dikenal sebagai makanan khas Italia, yang disukai masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Makanan ini memiliki ciri khas dengan taburan keju dan bumbu-bumbu lain sebagai toping-nya.

Ragam pizza di setiap negara berbeda, seperti di Italia sebagai negara asalnya, di mana pizza lebih tipis dan renyah. Sedangkan bila di Amerika, pizza lebih tebal dengan taburan berlimpah dan penuh di atasnya.

Ini yang membuat Grand Melia Jakarta tertarik untuk mempersembahkan pizza cita rasa Asia atau Pizza Explorer-Flavor of Asia. Pizza tersebut akan menjadi hidangan spesial untuk para tamu mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2016.

"Kami menyediakan cita rasa pizza yang tidak pada umumnya untuk pengunjung Grand Melia Jakarta. Ada beragam rasa dengan toping berbeda, di mana rasa tersebut bercampur dengan kombinasi rasa Indonesia dan Asia," ujar Gerald Prinz selaku Executive Chef Gran Melia Jakarta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan pizza dengan rasa unik Asia, seperti pizza tom yum dan bulgogi kimchi. Tidak hanya itu, ada sajian pizza lainnya, seperti pizza chicken tikka yang memiliki rasa khas India dengan taburan bawang, ketumbar, cabai hijau, curry mayo dan keju mozzarella.

Tidak ketinggalan, ada pula pizza chicken satay, pizza beef rendang, pizza peking duck dan pizza salomo teriyaki. Semua pizza tersebut memiliki cita rasa yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Harga satu loyang pizza ukuran besar dibanderol Rp155 ribu.

Ragam Kreasi Pizza Unik di Negeri Ginseng
Kreasi Pizza Manis di Pizza Nagih

Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis

Toppingnya Silverqueen, Nutella, Toblerone, marshmallow dan sebagainya

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016