Anak Indonesia Bisa Pentas Bersama Shrek, Ini Syaratnya

Shrek The Musical
Sumber :
  • Shrek The Musical
VIVA.co.id
Tiket Teater Gubah Karya Pramoedya Ananta Toer Sold Out
- Shrek The Musical akan digelar mulai dari 5 hingga 22 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur Theater. Pertunjukkan ini dipastikan tidak hanya memberi pengalaman menonton teater nan indah dan memanjakan mata serta telinga, namun juga memberi makna tersendiri bagi anak-anak yang melihatnya.

Mengungkap Empat Anak Hebat Indonesia
Selama ini dunia teater sering dipandang sebelah mata, tidak menjanjikan masa depan. Padahal kalau bisa bergabung dengan kelompok internasional, kesuksesan tidak lagi menjadi khayalan.

Megahnya Panggung Shrek The Musical
"Kedua pemeran utama Shrek The Musical akan mengunjungi beberapa SD di Jakarta, untuk berbagi pengalaman tentang industri kreatif dan juga menginspirasi anak-anak akan profesi dalam seni peran," ujar Sri Muliani Arief, Direktur Criputra Artpreneur, di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dari musikal ini kita bisa belajar dan melihat berbagai profesi kreatif, seperti make up artist, pembuat wig, penata kostum, yang jika dieksplorasi lebih lanjut, bisa menjadi pilihan profesi di Indonesia," tambah Sri Muliani.

Audisi Little Shrek yang akan diadakan di Pondok Indah Mal 2 ini, nantinya pemenang akan dipilih langsung oleh pemain utama drama musikal Shrek.

Audisi ini terbuka untuk anak laki-laki usia 7 hingga 10 tahun. Registrasi bisa dilakukan di tempat atau melalui email.

"Kriterianya anak laki-laki, dengan tinggi badan maksimal 144 sentimeter, mengerti dan dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris," jelas Sri Muliani Arief.

Audisi akan dilakukan sebanyak tiga kali dalam satu minggu. Tanggal 8 April 2016 mulai jam 18.00 hingga 20.00, kemudian tanggal 9 April 2016 audisi dilaksanakan mulai dari pukul 14.00 hingga 16.00. Dan terakhir 10 April 2016 pukul 11.00 hingga 13.00

"Banyak orang mempertanyakan saat saya memilih sekolah teater, tapi ini menyenangkan untuk saya. Jadi untuk anak-anak Indonesia, pesan saya, kalau memang ingin bermain teater, maka lakukan saja, yang penting harus sepenuh hati, siapa tahu bisa memiliki karir internasional di bidang teater," ujar Lindsay Dunn, pemeran Puteri Fiona.

Tentu saja, kesempatan ikut audisi Little Shrek ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi anak-anak, untuk bisa ikut serta dalam produksi kelas dunia. 

"Audisi ini memungkinkan anak Indonesia ikut dalam produksi kelas dunia untuk peran Little Shrek," tambah Sri Muliani. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya