Pria Tua Lumpuh Akhirnya Dapat Kursi Roda Impian

Cafer Mercan
Sumber :
VIVA.co.id
Dokter Tanpa Kaki Manfaatkan Bangku Kayu untuk Berjalan
- Seorang pria tua dan lumpuh, yang harus menggunakan balok kayu untuk berjalan lantaran kakinya tidak bisa berfungsi dengan baik, bersyukur karena mendapat kursi roda listrik dari orang asing yang baik hati.

Kisah Pengelana Berkursi Roda Sejauh 2.800 KM

Seorang penyemir sepatu di Turki, Cafer Mercan, tidak bisa berjalan dengan baik setelah melakukan operasi di bagian pungung pada usia 7 tahun. Sekarang pria ini telah berusia 54 tahun.
Karena Penyakit, Wanita Ini Harus Berbaring 22 Jam Sehari


Dia mengaku bahwa di usia tuanya semakin sulit untuk bergerak dan bekerja, dengan kondisinya seperti itu. Namun, berkat penampilannya di salah satu acara di saluran TV Turki, banyak orang yang ingin membantu Mercan.


Dan berkat kemurahan hati mereka, Mercan sekarang memiliki kursi roda listrik. "Saya sebelumnya bisa berjalan normal, tapi setelah operasi, kaki saya tidak bisa berfungsi dengan baik," kata dia, seperti dilansir dari
Mirror
.


Dia melanjutkan, setelah kejadian itu, orang tuanya menuntut ganti rugi dari rumah sakit karena melakukan malapraktik, tapi dokter menghilang dan rumah sakit menolak bertanggung jawab.


Namun pria ini bertekad melanjutkan hidup. Dia belajar berjalan dengan menggunakan balok kayu untuk menjaga keseimbangan dan mendapatkan pekerjaan sebagai penyemir sepatu.


"Saya sangat sulit untuk pergi ke mana pun. Tapi sekarang, saya memiliki kursi roda dan berencana pergi ke laut karena sudah lama tidak ke sana. Memiliki kursi roda adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya