Di Restoran Ini, Pizza Hanya Dimasak Satu Menit

Pizza yang hanya dimasak satu menit
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Jepang memang tak pernah kehabisan ide soal inovasi, termasuk di bidang kuliner. Belum lama ini sebuah restoran pizza baru saja dibuka di Tokyo dan menawarkan hidangan khas Italia yang hanya dimasak selama satu menit.

Sensasi Menyantap Pizza Sultan Raksasa, Ada Meatlover hingga Margherita

Dinamakan 800 Degrees Neapolitan Pizzeria, restoran tersebut menggunakan oven kayu bakar tradisional Italia yang suhunya mencapai 800 derajat Fahrenheit atau sekitar 426 derajat Celsius. Demikian dilansir dari Rocketnews24.

Restoran yang berlokasi di Shinjuku ini juga menawarkan konsep memesan pizza yang unik dan terbilang baru bagi para penggemar kuliner di negeri Sakura. Di sini, seluruh juru masak membuat pizza di dapur terbuka yang dapat dilihat langsung oleh pembeli. Pengunjung restoran harus melangkah ke counter untuk memesan pizza.

Bonus Pizza Gratis Bisa Tingkatkan Produktivitas Karyawan

Mereka diminta memilih adonan apa yang ingin digunakan untuk pizza mereka, mulai dari adonan dari tepung terigu hingga gandum. Tentu saja adonan pizza akan dibuat langsung di depan mata Anda setelah dipesan. Mereka lantas bisa langsung memilih saus olesan dan topping yang diinginkan.

Topping yang tersedia sangat beragam, di antaranya renkon (akar teratai), bawang bombay, nanas, jalapeno, jamur, tomat, salami, udang, ikan sarden, daging asap, bakon, brokoli, paprika, keju, dan masih banyak lagi.

Santap Hidangan Khas Jepang di Resto Gaya Tradisional Modern

Ada pula salad bar yang menyediakan bermacam-macam sayur, buah, kacang, keju, dan saus dressing yang bisa Anda pilih untuk membuat salad favorit.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/02/5726dfb4efb6d-oven-kayu-bakar-di-800-degrees-neapolitan-pizzeria_663_382.jpg

Setelah pesanan selesai dibuat, Anda bisa langsung membayar sembari menunggu pizza yang tengah dimasak di dalam oven kayu bakar.

Oven super panas tersebut membuat pizza hanya perlu dimasak selama satu menit. Hasilnya pun roti pizza yang renyah di bagian luar dan sangat lembut di bagian dalam. Seluruh topping di atasnya pun masih cukup renyah dan terasa kesegarannya. Pizza semakin lezat jika dinikmati dengan lelehan keju.

Tertarik mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya