Restoran Ini Ajak Pengunjung Berbagi Menu Baru

Paket shout out lunch dan paket breakfasting (foto dok Akira)?
Sumber :
  • Dokumentasi Akira

VIVA.co.id – Sekarang ini semakin sulit menemukan orang yang memiliki kepedulian pada sesamanya. Dan meskipun ingin membantu sesama, mereka tidak tahu harus ke mana menyalurkan bantuan.

Rekomendasi Menu Korea untuk Buka Puasa

Untuk mereka yang ingin membantu sesama namun tidak tahu harus menyalurkan ke mana, kini dalam beberapa bulan ke depan, sebuah restoran di kawasan Kuningan meluncurkan paket menu, di mana pengunjung tidak hanya bisa mencicip kelezatan kreasi makanan dari chef di restoran ini, namun juga sekaligus berbuat kebaikan.

Kapan lagi bisa gaul sekaligus membantu orang yang membutuhkan? Apalagi jika itu ditujukan untuk pendidikan anak kurang beruntung di Jakarta.

Santap Hidangan Khas Jepang di Resto Gaya Tradisional Modern

Aksi penggalangan dana ini dilakukan sesuai pesan Chef Akira sejak awal mendirikan restoran ini, yaitu agar mendonasikan keuntungan untuk kegiatan amal (charity).

"Sesuai pesan Chef Akira yang ingin menyumbangkan keuntungan, terutama untuk anak-anak, karena dia sayang sekali dengan anak-anak," jelas Susana Kusnowo, Managing Director Akira Back, dalam Kolaborasi Shout Out Indonesia dan Akira Back. Acara itu berlangsung di Restoran Akira Back, Jakarta Selatan, 11 Mei 2016.

Bandung Jadi Tuan Rumah Pameran Ikon Kuliner

Untuk itu, restoran yang akan berekspansi juga ke Bangkok, Singapura dan Seoul ini menawarkan paket shout out selama periode Mei hingga Juni. "Setiap penjualan Lunch Package Menu senilai Rp 250.000, akan disisihkan Rp50 ribu untuk disumbangkan."

Menu itu terdiri dari menu andalan restoran khas Jepang, dengan aksen Korea, seperti Atlantic Black Cod, Grilled Hawaiian Walu, Seared Duck Breast, dan Yuzu Granita.

"Menu baru yang ada di paket Shout out adalah Grilled Hawaiian Walu, sedangkan menu favorit di sini adalah Tuna Pizza dan AB Tacos," jelas Chef Andri Dionysius.

"Kalau yang baru pertama kali datang ke sini pasti berpikir pizza itu besar, tapi semua makanan kita intinya fun. Dan untuk Tacos kita juga berbeda dari sausnya, yaitu pakai tomat dan Japanese ponzu sauce."

Sedangkan untuk menyambut Ramadhan, untuk dinner atau breakfasting package menu, yang terdiri dari tuna pizza, Salmon aburi, Grilled hawaiian walu, Seared duck breast, Grilled wagyu tritip dan Yuzu grannita.

"Jelang puasa ada breakfasting package menu, dimana paket ini juga sudah termasuk takjil. Dengan harga Rp700.000, sebesar Rp100.000 akan disumbangkan untuk Shout Out."

Shout out sendiri merupakan gerakan anak muda yang mendorong anak muda lain menciptakan perubahan positif, dengan  menanggulangi berbagai masalah yang mempengaruhi anak muda.

Akira  Back
MD Place Lt. 12 Jalan Setia Budi Selatan No. 7, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Tlp:+62 857-7778-8777
Jam Buka: 12–2:30PM, 6:30–10PM

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya