Rayakan Ultah Pernikahan ke-64, Pasangan Ini Pamer Kemesraan

Pasangan lansia di China
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Kekuatan cinta bisa membahagiakan dan karena cinta, pasangan bisa bertahan hingga penghujung usia. Salah satu pasangan bahagia dengan cinta yang tak memudar meski fisik dimakan usia ini berasal dari China.

7 Potret Kemesraan Awkarin dan Gangga Kusuma yang Bikin Baper

Saat ulang tahun pernikahan mereka ke-64, mereka memilih merayakan dengan cara yang unik. Pasangan dari Provinsi Hebei, China ini memilih foto bersama dengan penampilan modis.

Bahkan, foto mereka yang menyebar di internet telah menjadi viral. Dalam deretan foto mesra tersebut, pasangan yang salah satunya sudah berusia 95 tahun itu memilih adegan-adegan dari kehidupan sehari-hari mereka dan menghiasinya dengan penuh warna, semangat, pakaian berkelas dan latar belakang yang romantis.

Trik Ciptakan Kemesraan yang Telah Pudar Hanya Dalam 5 Menit

Dikutip dari Shanghaiist, mereka yang sudah menikah lebih dari enam dekade tersebut mengatakan bahwa cinta mereka seperti bunga yang tetap segar dan tidak pernah layu. Mereka adalah perwujudan dari pepatah populer negeri Tirai Bambu tersebut, Bersama adalah cara yang paling abadi untuk menyatakan cinta.

Beberapa foto tersebut, seperti minum dan makan santai, dengan mengenakan pakaian berkelas. Wanita tampak mengenakan blus berkerah warna putih dengan motif polkadot hitam dipadu dengan rok dan topi warna gelap. Sementara pria tua mengenakan kemeja dan celana putih dipadu dengan jas motif biru dengan tambahan dasi warna-warni dengan topi hitam.

Geriatri, Ilmu Kedokteran yang Akan Marak di Masa Depan

Di foto lainnya, wanita mengenakan mantel warna biru dengan dalaman hitam, dipadu legging abu-abu dengan sepatu kets dan topi hitam. Sementara suaminya mengenakan jas abu-abu yang menutup kemeja hijau dan dasi kuning polkadot dengan celana, sepatu dan topi hitam.

Foto mereka yang saling melihat dan bergandengan tangan memiliki latar belakang sebuah pasar. Ada juga foto mereka sedang bergandengan tangan di lapangan basket, lengkap dengan pakaian olahraga. Dan beberapa foto lainnya yang menggambarkan kemesraan mereka di usia tua.

Bahkan pasangan ini menempatkan potret mereka pada layar di tengah kota untuk memberitahu dunia tentang kisah cinta mereka yang luar biasa. Mungkin kakek ini bukan yang paling keren di China, tapi dia terlihat benar-benar pria terbaik untuk nenek ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya