Mengerikan, Semakin Banyak Pria Kencani Boneka Plastik

Song Bo dan boneka Xiao Die
Sumber :
  • Weibo/Teng Jiazhi

VIVA.co.id – Terkadang menjalin hubungan intim dengan manusia lain bisa sedikit rumit dan sulit. Bahkan terkadang lebih banyak menimbulkan cacian dibandingkan rasa syukur.

Dahulu Ditolak karena 'Culun', Kini Pria Ini Jadi Miliuner

Dilansir Dramafever, ada satu hal yang tidak dipahami. Di negeri Tirai Bambu, China, jumlah pria yang memilih untuk menjalin hubungan dengan boneka semakin meningkat. Mereka dengan bangga membawa boneka-boneka itu ke mana pun, seperti di restoran, perjalanan jauh, dan bahkan bioskop.

Hal terbaik dari mengajak boneka perempuan tadi ke mana-mana adalah kenyataan bahwa mereka tidak akan mengajak beradu argumen saat harus memilih rasa popcorn di bioskop atau saat di restoran.

Stasiun Kereta Prancis Sediakan Mesin Vending Cerita Pendek

Tren ini dilakukan  hampir sebagian besar lelaki muda di China, namun boneka perempuan tadi terlihat jauh lebih muda. Uniknya, boneka tersebut juga harus berada pada usia yang diperbolehkan pemerintah untuk berkencan, jadi tidak ada yang abu-abu di sini.

Terobsesi Gaun Boneka, Mahasiswi Ini Habiskan Rp132 Juta

Sebagian besar pria, di masa lampau gagal dalam menjalin hubungan, sehingga mereka tidak ingin menghadapi masalah yang sama lagi dalam hubungan nyata.

Namun pria lainnya mengatakan alasan yang masuk akal untuk rekan plastik mereka. Seorang pria berusia 29 tahun menyerah akan pernikahan dan anaknya karena telah didiagnosa dengan kista besar di kepalanya.

Jadi pria tersebut kini memiliki boneka plastik yang akan menemaninya sepanjang waktu. Dia memperlakukan boneka tersebut layaknya sedang membesarkan puteri 12 tahunnya.

Sedangkan pria lain yang telah bertunangan dengan wanita asli 24 tahun setelah bercerai selama 12 tahun ini mengesankan. Dia bisa mendekati calon istrinya karena merasa percaya diri setelah berkencan dengan bonekanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya