Harga Ekonomi, Pria Ini Terbang Sendiri Mirip di Jet Pribadi

Alex Simon
Sumber :
  • YouTube/Diary of Alex

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Alex Simon berhasil berlibur supermewah dengan tarif superhemat. Dengan harga tiket ekonomi, ia mendapatkan layanan penerbangan layaknya sebuah pesawat pribadi.  Dilansir Metro, Alex terbang dengan pesawat seorang diri, setelah tidak ada lagi yang menaiki pesawat tersebut.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Pria berusia 28 tahun yang merupakan seorang travel bloger dan juga pemimpi ini tinggal di Ischgl, Austria. Ia melakukan check-in penerbangan dengan Philippine Airline dari Manila ke Boracay dan menjadi satu-satunya penumpang di pesawat tersebut.

“Saat saya tiba di bandara, saya mendengar nama saya dipanggil melalui pengeras suara," katanya pada MailOnline.

Viral Seribu Tiket Penerbangan dengan Tujuan Misterius Ludes, Kok Bisa?

Ia pun diminta untuk datang ke bagian informasi. Di sana, ia diberitahu tidak perlu menunggu dua jam untuk penerbangannya, karena mereka akan lepas landas dalam 30 menit segera. Hal tersebut karena Alex adalah satu-satunya penumpang di penerbangan itu.

Saat melakukan boarding, Alex sadar bahwa ini akan menjadi penerbangan yang spesial. Ia tidak perlu lagi masuk dalam antrean barisan.

Gegara Sering Mondar-mandir, Seorang Penumpang Didepak dari Pesawat

Saat ia menaiki pesawat, ia dengan sopan bertanya kepada dua pramugari, apakah ia bisa mendapatkan duduk dekat dengan jendela. Dua pramugari itu mengatakan, bahwa Alex bisa duduk di manapun ia mau.

Alex duduk di depan bersama dengan para pramugari saat akan lepas landas. Mereka kemudian mengabadikan penerbangan itu ke dalam sebuah video.

“Ini adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan dan saya merasa seperti seorang superstar yang mendapatkan pelayanan spesial,” katanya menggambarkan kegembiraannya saat terbang dari Manila ke Boracay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya