Buah Ini Diukir Jadi Kepala Tokoh Night King

Karya Seni Valerino Fatica
Sumber :
  • Instagram, Valerino Fatica

VIVA.co.id - Meloniostriphoba adalah phobia terhadap buah melon. Bagi Anda pengidap phobia ini, mungkin melihat melon yang satu ini akan semakin mengerikan karena buah ini diukir menyerupai tokoh Night King yang memiliki rupa meyeramkan dalam film serial televisi Game of Thrones.

Ukiran pada buah melon tersebut dibuat oleh seorang seniman asal Italia bernama Valeriano Fatica. Ia dikenal sebagai pengukir yang sangat terkenal akan detil ukirannya pada berbaga jenis buah, sayuran bahkan keju.

Dilansir laman Bored Panda, butuh 18 jam bagi Valeriano untuk menyelesaikan ukiran Night King tersebut. Proses pengukiran tersebut ia rekam dan diunggah di media sosial Youtube. Video tersebut sudah dilihat sekitar 130 ribu kali.

Valeriano sendiri baru menyadari bakatnya pada 2011 silam ketika bekerja di sebuah restoran keluarga "La Roccia" di Oratino. Ia mulai mengukir semangka untuk buffets dan kemudian membuat akun Youtube Valeriano Fatica - Fruit Craver, untuk mendokumentasikan proses kreatifnya itu. Hingga saat ini akunnya sudah diikuti oleh 16 ribu pengikut dan video-videonya sudah ditonton hingga 4 juta kali.

Menikmati Karya Seni di Pantai Losari Makasar

Selama ini, beraneka ragam bentuk tokoh film juga binatang ia buat dari pahatan buah. Aneka ragam hasil karyanya, ia pamerkan di akun Instagram miliknya, Valeriano Fatica.

Kerajinan Tangan Khas Malang Kini Mulai Terlupakan
Perang Kentut

Ada Kisah di Balik Lima Karya Seni Kuno nan Aneh Ini

Seni'Perang Kentut' dibuat oleh seniman yang tidak ada identitasnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016