The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

The Peoples Cafe
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Ingin makan enak, tempat nyaman untuk berlama-lama, tapi biasanya cukup menguras dompet. Ada lagi tempat makan enak harga tidak buat kantong teriak, tapi tempat tidak nyaman untuk berlama-lama.

Apalagi untuk mahasiswa dan pekerja kantoran, yang pada umumnya membutuhkan tempat makan nyaman untuk berlama-lama. Dengan makanan ala pinggir jalan, namun tersaji dengan indah dan lezat.

The People's Cafe tempatnya, tidak hanya memiliki desain interior yang membuat siapapun pengunjung merasa nyaman, namun juga memanjakan lidah konsumen, dan dengan harga yang terjangkau.

Paket menu baru yang ditawarkan di sini juga cukup menarik untuk dicoba, seperti paket Lunch Value yang terdiri dari satu pilihan Heavy bites seperti Spaghetti aglio olio, spaghetti tuna, fettuccini carbonara, crispy chicken burger, kwetiau akong, mi goreng tek-tek, nasi bakar komplit, sudah termasuk satu gelas tamarind cooler. Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp55 ribu.

Atau bisa juga mencoba Global Street Food paket makan malam, terdiri satu sup atau salad, satu pilihan Heacy Bites, dan minuman dengan harga Rp75 ribu, untuk karyawan kantor.

Dan yang lebih seru, bagi mereka yang hobi berburu Pokemon, di sini bisa sekaligus ikutan lombanya, seperti dijelaskan oleh Asisten Brand Manager Shalita Supian pada VIVA.co.id.

"Customer harus screensnap pokemon dengan ekspresi unik dan tentu dengan makanan kami."

Untuk mekanismenya sendiri, Shalita menjelaskan,"Unggah ke Instagram, tag dan follow akun kami (@thepeoplescafe) dengan tagar #IsmayaPokemonSnap." Untuk hadiahnya sendiri, ada beberapa tiket untuk ikut serta di keseruan We The Fest 2016, serta voucher H&M.

Info Restoran

Tantang Adrenalin Bersantap di Restoran Pinggir Tebing

The People's Cafe
Grand Indonesia - West Mall - Level 5
Summarecon Mal Serpong - Main Lobby
Mall Kota Kasablanka - Food Society - Ground Floor
Setiabudi One - Ground Floor

Harga     : Mulai dari Rp25.000
Fasilitas : WiFi

Restoran Miyagi

Menikmati Makanan Khas Jepang Kualitas Premium

Restoran ini mengusung konsep 'Fine Japanese for Everyone'

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016