Cincin Unik untuk Rasakan Detak Jantung Pasangan

Ilustrasi Cincin Pertunangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Ingin selalu merasakan kehadiran pasangan Anda saat sedang jauh darinya? Mungkin cincin unik ini bisa menjadi solusinya.

Kamera Ini Bisa Mendeteksi Detak Jantung
Jika Anda kesulitan untuk berjauhan dari pasangan meskipun dalam waktu hanya beberapa jam, mungkin sudah saatnya Anda mengenakan cincin ini di jari Anda. Cincin ajaib ini mampu membuat pasangan suami istri tetap merasa terjaga dan berdekatan meski sebenarnya sedang berjauhan.
 
Sering Menguap? Waspada Otak Panas Hingga Serangan Jantung
Dilansir dari laman The Huffington Post, sebuah perusahaan mengaitkan cincin unik ini dengan aplikasi The Touch. Di mana cincin ini mampu membuat pemakainya akan terus merasakan detak jantung milik pasangannya meski dalam jarak yang jauh.
 
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Cara kerjanya yaitu dengan satu kali di-charge, lalu hubungkan cincin dengan Bluetooth dengan gadget yang memiliki aplikasi The Touch. Kenakan bersamaan dengan pasangan yang juga menggunakan aplikasi The Touch di gadget miliknya.
 
Cincin ini akan mengenali detak jantung dengan menggunakan sensor yang ada. Setiap saat Anda memencet dua kali pada cincin tersebut, Anda akan langsung merasakan detak jantung pasangan.
 
Nantinya, cincin akan menyala secara otomatis saat berusaha mengenali detak jantung yang ada di tubuh. Bahan yang digunakan untuk membuat cincin ini juga mengandung rose gold atau besi stainless seperti cincin pada umumnya.
 
Tertarik untuk memilikinya? Mulai menabung dan siapkan kocek sebesar US$599 untuk satu pasangnya. Cincin ini dikabarkan akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya