Unik, Wajan Ini Bisa Masak Lima Menu yang Berbeda Sekaligus

Master Pan
Sumber :
  • Facebook Master Pan

VIVA.co.id – Jika selama ini Anda memasak sosis, telur, dan berbagai hidangan goreng lainnya dalam waktu dan wajan yang berlainan, kini hal itu bisa Anda lakukan di waktu yang sama dan wajan yang sama sekaligus.

Sering Konsumsi Makanan Gosong Dapat Sebabkan Kanker? Ini Penjelasannya

Wajan ini disebut "Master Pan" dan dibagi menjadi lima bagian yang berbeda di mana Anda dapat bekerja untuk hidangan utama, dan makanan ringan. Semua bisa dikerjakan pada waktu yang sama, demikiam dilansir dari Food Beast.

Ide bekerja mempermudah dan mempersingkat waktu sarapan Anda, dimana Anda bisa memasak telur, daging, dan sosis pada panci yang sama.

Ini Rahasia Memasak Daging Agar Empuk dan Lezat

Tidak hanya makanan di atas, jika Anda juga merupakan seorang yang gemar mengonsumsi sayuran dan benar-benar memikirkan protein yang terkandung di dalamnya, wajan ini juga bisa menjadi solusi yang tepat.

Meskipun ini terdengar seperti panci yang sempurna, dan bahkan memiliki ulasan cukup baik di Amazon, salah satu reviewer mengatakan, "Sebagai koki, saya akan memberitahu Anda masalah dengan pan ini, untuk memasak makanan dengan baik, hampir semua makanan harus dimasak pada temperatur yang berbeda. Jadi Anda tidak bisa memasak semuanya sekaligus, kecuali jika Anda ingin beberapa item yang gosong dan beberapa dingin" kata dia.

Hadir dengan Warna Baru, ini Kelebihan Steincookware Glow Pan Violet Series

Selain itu, jika Anda memasak untuk sejumlah porsi yang besar, mungkin ada beberapa masalah dengan ukuran wajan ini.

(mus)

ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris Edesia

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

Spesial di momen Bulan Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak Ekslusif Kris ‘Edesia’ yang bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan dapat menghemat harganya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024