Nikmatnya Santap Hidangan Khas Jepang Ala Barat

Masakan Jepang di ROCK PAPR SCSR
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Jepang tak hanya terkenal dengan keindahan bunga Sakuranya. Negara ini juga terkenal berkat menu khasnya yang memikat banyak pencinta kuliner dunia. Namun, bagi Anda yang ingin mencicipi sisi lain dari cita rasa masakan Jepang, Rock Paper Scissor’s menawarkan menu hidangan Jepang dengan gaya memasak ala Barat atau disebut dengan Yoshoku.

Tips Makan di Restoran Jepang All You Can Eat

Menu spesial yang bisa dicicipi di sini antara lain Spam Dashitzuke yaitu nasi dengan chicken spam yang disajikan bersama telur onsen. Minced Beef Katsu Sandwich yang berupa sandwich yang diisi dengan minced beef katsu, potongan kol, dan mesclun.

"Selain itu, ada pula Striploin dan Truffle Don, yaitu nasi dengan aroma truffle dengan topping striploin steak dan telur onsen, serta Miso Cured Black Cod berupa ikan cod panggang yang telah dimarinasi selama tiga hari ditambah dengan edamame dan baby corn," ujar Cla Lisca, Head Chef sekaligus Owner Rock Paper Scissor’s saat grand opening di The East, Jakarta, Rabu 8 Februari 2017.

Menikmati Sajian Khas Jepang Tanpa Khawatir Kantong Jebol

Menu Jepang di ROCK PAPR SCSR

Setelah menyantap hidangan Jepang modern, Anda bisa langsung menyeruput kopi dan koktail yang juga menjadi unggulan di bistro ini. Menu kopi diracik oleh Yoshua Tanu yang merupakan pendiri Common Grounds Roastery. Campuran kopi yang dibuat Yoshua terdiri dari 60 persen Toraja Sulotco Washed dan 40 persen Cerrado Washed dari Brasil.

Resto Unik untuk Orang yang Ingin Makan Sendirian Tanpa Diganggu

"Hasilnya adalah kopi yang kaya akan rasa cokelat dan manis. Kopi ini enak dinikmati sebagai cappucino maupun caffe latte," kata Lisca.

Sementara menu koktail diracik oleh Nick Lim, seorang mixologist ternama dari Singapura.

Masakan Jepang di ROCK PAPR SCSR

Info Restoran

The East Tower, JL Lingkar Mega Kuningan Kav E3.2 No 1, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950, Indonesia
Telepon: +62 21 29527101
Jam Buka: 10.00-24.00

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya