Menikmati Lezatnya Hot Dog Super Istimewa di Korea Selatan

Myeongrang Hot Dog
Sumber :
  • Myeongrang Hot Dog

VIVA.co.id – Menikmati hot dog dengan roti berisi sosis, mungkin sudah biasa. Tapi di Korea Selatan, ada hot dog yang kata banyak orang di sana, memiliki rasa super istimewa.

Punya Asam Urat? Jangan Pernah Makan Sosis

Jika Anda tengah berada di Korea Selatan, mungkin tak ada salahnya menyempatkan diri mampir di Restoran bernama Myeongrang Hot Dog.

Restoran ini jadi tempat makan yang sedang banyak digandrungi masyarakat Korea. Menyajikan hot dog berbeda dengan yang pernah ada. Restoran bernama Myeongrang Hot Dog ini menjadi terkenal karena kelezatan hot dog yang disajikan.

Kuliner yang Wajib Ada Saat Pemilu di Australia

Dengan 160 toko yang dimiliki, restoran ini selalu penuh dengan antrean pembeli. Setiap harinya, antrean panjang pembeli selalu mengular. Mereka rela berdiri lama, demi mendapatkan sajian hot dog segar. Sebenarnya apa yang membuat hot dog ini  berbeda hingga digilai banyak masyarakat Korea?

Rahasianya adalah, tidak menggunakan roti bun seperti hot dog pada umumnya. Hot dog di sini menggunakan stick dan digoreng. Bentuknya, menyerupai sosis panjang utuh.

Air Hot Dog Rp500 Ribu Dianggap Mujarab untuk Kesehatan

Yang bikin hot dog ini super istimewa, pelanggan bisa memilih beragam appetizer untuk dimasukkan ke dalam hot dog. Seperti dilansir Koreaboo, appetizer tersebut antara lain seperti keju mozarela, keju cheddar, dan masih banyak lainnya. Ada juga pilihan untuk memesan hanya hot dognya saja.

Masih merasa kurang puas? Restoran ini juga menyediakan banyak pilihan saus yang bisa dilumuri pada hot dog agar makin menggugah selera.

Beberapa orang yang pernah ke sana, mengunggah foto hot dog, juga membagikan pengalaman makan hot dog di sana yang memperlihatkan betapa lezatnya hot dog dari restoran yang terletak di beberapa tempat seperti, Incheon, Busan, dan Seocho ini. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya