Henshin, Restoran dan Bar Modern Tertinggi di Indonesia

Henshin, The Westin Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Terletak di tiga lantai teratas, yakni di lantai 67, 68 dan 69 The Westin Jakarta, Henshin menjadi restoran dan bar modern tertinggi di Indonesia. Di sini, pengunjung bisa menikmati pengalaman dinning, bersantai di lounge sambil ditemani musik khas dari House Disc Jockey (DJ) Henshin.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Anda bisa mengaksesnya secara langsung melalui lobi hotel. Dengan dekorasi lantai keramik berwarna dengan motif tradisional, serta batu alam yang menghiasi area bar, Anda pun dimanjakan dengan pemandangan kota Jakarta yang indah dari ketinggian.

"Di sini, para tamu dapat menikmati hidangan spesial Ceviches, atau Tiraditos serta sushi dan sashimi yang segar. Ditambah cocktail yang dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin," kata Executive Chef Henshin, Hajime Kasuga kepada VIVA.co.id baru-baru ini. 

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Sedangkan di lantai 68 dan 69 adalah restoran fine dinning, yang menawarkan konsep dapur terbuka dan hidangan Nikkei yang khas. Nikkei merupakan masakan yang menggabungkan tradisi Jepang dan bahan-bahan makanan khas Peru.

Restoran fine dinning ini terdiri dari dua ruang. Yakni ruang terbuka di lantai 68 dan ruang tertutup dengan kapasitas hingga 20 orang setiap ruangnya di lantai 69. 

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Henshin, The Westin Jakarta.

Masakan Nikkei dapat dirasakan dari beberapa menu utamanya, seperti Ceviche Clasico atau ikan bumbu lemon dengan bacai Peru, serta hidangan khas Henshin Roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi, dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas.

"Ciri khas rasa masakan Nikkei itu lebih pada bumbunya, 'shower and refreshing'. Karena memang dasarnya memiliki rasa yang segar dari lemon dan ada sensasi pedasnya," kata Hajime.

Henshin baru akan dibuka pada 20 Juli 2017 mendatang. Tak hanya untuk para tamu The Westin Jakarta, bar dan restoran ini juga dibuka untuk umum. Namun, untuk saat ini, semua menu akan dijual secara a la carte atau terpisah dan dibanderol mulai dari harga sekitar Rp250.000++ untukmenu hidangan di bar and lounge, serta Rp300.000++ untuk hidangan di restorannya.

Henshin
The Westin Jakarta
Jalan H. R. Rasuna Said Kav. C-22,
Karet Kuningan, Jakarta
Telp: (021) 27887788

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya